Berita Riau

VIDEO: DPW PBB Target Satu Fraksi di Riau pada Pemilu Legislatif 2019

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat Koordinasi bersama DPP dengan DPW, DPC,

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar rapat Koordinasi bersama DPP dengan DPW, DPC, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Bulan Bintang se-Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu (6/1).

Rakor ini dihadiri Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor dan Ketua DPP Bidang Pembinaan & Pengembangan Infrastruktur Partai Dwianto Ananias.

Selanjutnya peserta rakor dari Riau dihadiri ketua dan Sekretaris DPC se Riau, Pengurus DPW, anggota DPRD Kab/Kota se- Riau.

Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut didampingi Sekretaris Zul Azhar, membuka langsung rapat koordinasi tersebut.

Baca: Raja Malaysia Mengundurkan Diri Usai Nikahi Mantan Miss Miscow Rusia, Ini yang Terjadi

Pada kesempatan itu Afriansyah Noor menyampaikan Partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra tersebut memiliki target di Riau dengan bisa mendudukkan dua wakil Rakyat untuk DPR RI.

"Dua anggota untuk DPR RI masing-masing satu perdapil, itu target yang mesti dicapai, "ujar Afriansyah kepada Tribun Minggu.

Selanjutnya untuk DPRD Provinsi Riau juga PBB targetkan bisa dudukkan wakilnya sebanyak satu fraksi begitu juga dengan Kabupaten/Kota semuanya harus bisa dudukkan wakil rakyat satu fraksi.

" Ini memang butuh kerja keras dan saya rasa bisa dicapai dengan bekerja maksimal,"ujarnya.

Baca: Transfer Pemain: Brahim Diaz Resmi Gabung Manchester City, Diperkenalkan Nanti Malam!

Apalagi PBB sendiri saat ini memiliki peluang untuk naik, apalagi dengan mensosialisasikan kepada masyarakat apa yang sudah diperkuat Ketua Umum PBB untuk masyarakat islam.

"Jadi pak Ketua Umum membuat gebrakan langsung dengan melakukan pembelaan langsung pada umat islam dan ormas yang terzolimi. Termasuk tokoh islam yang dibela, "ujar Afriansyah Noor.

Maka untuk itu, lanjut Afriansyah seluruh kader partai juga harus mensosialisasikan gebrakan tersebut kepada masyarakat yang tentunya untuk menyampaikan program partai dan kemaslahatan umatnya.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved