Tekno

Android Pie Untuk Samsung Galaxy Tertentu Sudah Bergulir, Jika Ingin Upgrade Manual Berikut Linknya

Bagi mereka yang tertarik untuk mencoba mengupgradenya, maka di bawah ini terdapat file firmware pembaruan Android Pie yang dapat diunduh

Android Pie Untuk Samsung Galaxy Tertentu Sudah Bergulir, Jika Ingin Upgrade Manual Berikut Linknya
Samsung
Deretan Ponsel Samsung Galaxy 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Terhitung 4 Januari lalu, Samsung mulai mengulirkan pembaruan Android Pie via OTA (over the air) untuk handset Galaxy S9 dan Galaxy S9 + di Eropa, dan beberapa wilayah lainnya.

Pembaruan ini juga menghadirkan One UI, antarmuka pengguna kustom baru Samsung untuk ponsel Android, yang merupakan terobosan baru dari Samsung.

Upgrade atau pembaruan yang telah keluar ini hanya untuk varian global: SM-G960F untuk S9, dan SM-G965F untuk Galaxy S9 +.

Baca: Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10, Bakal Diluncurkan Bulan Februari 2019

Dikutip dari Theandroidsoul, pembaruan Android Pie yang stabil masih belum tersedia untuk model S9 dan S9 Plus yang dijual di AS, yang nomor modelnya diakhiri dengan U.

Bagi pengguna di luar nomer model di atas, situs Theandroidsoul menyediakan versi beta yang lebih baru untuk unduhan, CRLM untuk Galaxy S9 (G960U / U1), yang dirilis pada 27 Desember 2018, dan CSA1 untuk Galaxy S9 Plus (SM-G965u / U1), yang dirilis pada 2 Januari 2019.

One UI, antarmuka baru untuk hape Samsung
One UI, antarmuka baru untuk hape Samsung (Theandroidsoul)

Mereka yang tertarik untuk mencoba mengupgradenya, maka di bawah ini terdapat file firmware pembaruan Android Pie yang dapat diunduh (disediakan di bawah), sehingga Anda dapat menginstal pembaruan One UI di S9 dan S9 + (hanya model F) dengan mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini.

Harap dicatat perhatikan dengan seksama instruksi yang diberikan oleh Theandroidsoul, DWYOR, do with your own risk.

Berikut link untuk unduhan dan instruksi yang tersedia di halaman Theandroidsoul.

 Baca: Daftar Lengkap dan Jadwal Ponsel Samsung Dapatkan Android Pie dan Antar Muka Baru One UI

Menyusul perilisan Android Pie pada 6 Agustus 2018 lalu, maka Samsung bergerak cepat mengkustom antar muka baru, yakni One UI

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved