Berita Riau

Dispora Riau HAPUS Cabor Golf dari PPLP

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau hapus cabang olahraga (Cabor) golf dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP)

Dispora Riau HAPUS Cabor Golf dari PPLP
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Atlet dan Pelatih Bersyukur Pemprov Riau Berhasil Carikan Solusi Anggaran PPLP dan PPLM untuk 2019. Dispora Riau HAPUS Cabor Golf dari PPLP 

Dispora Riau HAPUS Cabor Golf dari PPLP

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau hapus cabang olahraga (Cabor) golf dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP).

Saat ini jumlah cabang olahraga (cabor) yang berada di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau berjumlah 18 cabor dan berkurang 1 cabor.

"Jadi tahun ini jumlah cabor kita di PPLP Riau tinggal 18 cabor dan berkurang 1 cabor," ujar Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi kepada Tribun, Selasa (8/1).

Baca: CITA Citata Doakan CITATONES dan Followers Jadi Tamu Allah SWT di Makkah

Baca: KISAH Artis Cantik CITA CITATA Laksanakan Ibadah Umroh, Doakan Followers hingga Berdoa Minta Jodoh

Baca: ARTIS Cantik Indonesia Cita Citata Berdoa Minta Jodoh di Jabal Rahmah, Siapa Mau Jadi Jodohnya?

Cabor yang dikurangi itu kata Doni, adalah Golf.

"Golf kita keluarkan dari PPLP karena tidak dipertandingkan di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) serta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP," ucap Doni.

Sedangkan 18 cabor yang masih dipertahankan itu adalah dayung, angkat besi, atletik, pencak silat, tenis lapangan, renang, senam, tinju, panahan, taekwondo, gulat, Judo, Karate, bola Voli, bola Basket, Tenis meja dan Bulutangkis. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved