Ustadz Abdul Somad

Dari Madinah, Ustaz Abdul Somad Bersama 3 Ustaz Lain Ikut Mendoakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Abdul Somad bersama Ustaz Felix Siauw, Ustaz Mustafa Umar dan Ustaz Ahmad Khairy ikut mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham.

Dari Madinah, Ustaz Abdul Somad Bersama 3 Ustaz Lain Ikut Mendoakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham
facebook
Ustaz Abdul Somad bersama Ustaz Arifin Ilham 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ustaz Abdul Somad bersama Ustaz Felix Siauw, Ustaz Mustafa Umar dan Ustaz Ahmad Khairy ikut mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham.

Lewat video berdurasi 1 menit yang diunggah di akun Facebook dan Instagram miliknya, pada jam 08.00 WIB, Rabu (09/01/2019) di Kota Madinah, tampak Ustaz Abdul Somad mendoakan sahabat dekatntya tersebut bersama-sama Ustaz Felix Siauw, Ustaz Mustafa Umar dan Ustaz Ahmad Khairy.

Ustaz Abdul Somad yang sedang melaksanakan ibada Umroh tersebut, melantunkan doa-doa kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham yang divonis menderita kanker nasofaring dan kanker getah bening oleh dokter.

Berikut doa yang dilantunkan oleh Ustaz Abdul Somad yang sudah disebarluaskan melalui akun media sosialnya pada Rabu (09/01/2019) pagi tersebut.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan Tribubnwow, Ustad Yusuf Mansur menanggis tatkala menyaksikan kondisi Ustad Arifin Ilham yang terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_info, Yusuf Mansur terlihat duduk di sisi tempat tidur Ustad Arifin Ilham.

Yusuf Mansur menangis sambil mengenggam dan mencium tangan Arifin Ilham.

 Sementara Arifin Ilham terlihat berbaring lemah dengan selang alat bantu pernafasan di hidungnya.

Tangannya pun terlihat terhubung dengan selang infus.

Menyaksikan Yusuf Mansur menangis, Arifin terlihat bergumam sembari menggerakkan tangannya untuk mengusap air mata Yusuf Mansur.

Seorang wanita terdengar berbicara, "Doanya Ustad, diberi kesembuhan."

Tak hanya itu, di sebuah video lainnya, Yusuf Mansur pun membagikan kondisi terbaru Ustad Arifin Ilham.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved