Indragiri Hilir

Pemkab Inhil Upayakan Tambahan 3 Excavator Pada Tahun 2019

3 unit tambahan excavator sedang diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun 2019 dari kementerian Pertanian

Pemkab Inhil Upayakan Tambahan 3 Excavator Pada Tahun 2019
TribunPekanbaru/T Muhammad Fadhli
Bupati Inhil HM Wardan pimpin rakoor pengelolaan excavator bagi camat se-Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 3 unit tambahan excavator sedang diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) pada tahun 2019 dari kementerian Pertanian RI.

Excavator tersebut nantinya akan di alokasikan kepada Dinas Perkebunan Kabupaten Inhil untuk penyelamatan kebun rakyat berupa pembuatan tanggul mekanik.

Bupati HM. Wardan melalui Sekretaris Dinas Perkebunan Inhil, Sutarna, S.Sos, MH menuturkan, prioritas Pemkab Inhil kedepan tetap membuat tanggul mekanik dengan menggunakan alat berat berupa excavator yang sudah ada.

Baca: Diduga Lakukan Hubungan Sesama Jenis, Seorang Gay 17 tahun Diamankan Satpol PP Payakumbuh

Baca: WOW, Festival BEKUDO BONO di Pelalawan Didatangi Peselancar dari Amerika Serikat dan Kanada

Baca: Baru 5 Orang Lakukan Pemberkasan CPNS Pemprov Riau, Padahal 324 Orang Lulus Seleksi

Baca: Sedih, Ini Permintaan Terakhir Andriana Yubelia Noven, Siswi SMK di Bogor yang Tewas Ditusuk

“Untuk 2019 ini Kabupaten Inhil juga berusaha mendapatkan tambahan 3 unit excavator dari Kementrian Pertanian RI,” ujarnya, Selasa (08/01/2019).

Lebih lanjut Sutarna mengatakan, periode ke 2 Bupati Inhil HM Wardan terus memiliki semangat untuk memperjuangkan program penyelamatan kebun kelapa milik masyarakat.

“Berdasarkan survei yang dilakukan petugas dilapangan, masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas komitmen beliau terhadap penyelamatan kebun kelapa milik rakyat. kita akan terus berbuat dan berusaha sesuai dengan kemampuan kita,” pungkas Mantan Camat Kecamatan Pelangiran ini.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved