BREAKING NEWS: Kontraktor Fly Over Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kontraktor yang memenangkan tender pembangunan jembatan layang atau fly over Pekanbaru di Pasar Pagi Arengka ditemukan tewas di kamar hotel

BREAKING NEWS: Kontraktor Fly Over Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
internet
Ilustrasi. BREAKING NEWS: Kontraktor Fly Over Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel 

Kontraktor yang memenangkan tender pembangunan jembatan layang atau fly over Pekanbaru di Pasar Pagi Arengka ditemukan tewas di kamar hotel di Pekanbaru.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Direktur PT Dewanto Cipta Pratama berisinial DE ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Pekanbaru, Kamis (10/1/2019).

PT Dewanto Cipta Pratama merupakan kontraktor yang memenangkan tender pembangunan jembatan layang atau fly over di pasar pagi arengka

Kabar mengejutkan tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Yunnan Haris.

"Pagi tadi saya ada janjian dengan dia (DE) pukul 10.00 WIB. Rencana kami sama-sama mau meninjau ke lokasi (fly over Pasar Pagi arengka). Begitu saya sampai di lokasi beliau (DE) tidak ada, kemudian saya hubungi, tapi tidak diangkat," kata Yunan.

Ia sempat menanyakan stafnya yang ada di lokasi, namun saat itu tidak ada yang mengetahui kenapa DE tidak berada di lokasi bersama rombongan dari Dinas PUPR untuk mengecek kondisi terkini pembangunan fly over simpang pasar pagi arengka.

Baca: Horee, Fly Over Pekanbaru Diresmikan Akhir Januari 2019, PUPR Riau: Kontraktor Tetap Kena Denda

Baca: FOTO: Penampakan Terkini Fly Over Pekanbaru, Segera Diresmikan Januari 2019

Baca: Fly Over Pekanbaru Diresmikan Akhir Januari, Kontraktor Diberi Waktu 50 Hari Kalender

"Akhirnya anak buahnya kembali ke hotel, di situlah ketahuan (DE) meninggal. Badanya sudah biru-biru," imbuhnya.

Setelah mendapati korban meninggal dunia, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sekarang lagi diselidiki, apakah ada riwayat jantung, atau yang lainya, kita tidak tahu. Karena di kamar itu dia sendirian," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved