Gelar Bakti Sosial Operasi Mata Katarak di Pekanbaru 19 Januari 2019, IKPTB Gandeng Berbagai Pihak

Pemeriksaan awal (screening) akan dilakukan mulai pukul 08.00 Wib di Komplek Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Pekanbaru pada tanggal 12 Januari 2019.

Gelar Bakti Sosial Operasi Mata Katarak di Pekanbaru 19 Januari 2019, IKPTB Gandeng Berbagai Pihak
istimewa
Suasana baksos operasi mata katarak di beberapa kota lain sebelumnya.. Gelar Bakti Sosial Operasi Mata Katarak di Pekanbaru 19 Januari 2019, IKPTB Gandeng Berbagai Pihak 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kabar gembira bagi Anda yang berencana operasi katarak.

Tanggal 19 Januari 2019 mendatang ada Bakti Sosial Operasi Mata Katarak di Pekanbaru. 

Kegiatan ini sinergi KPP Madya Pekanbaru, KPP Pratama Tampan Pekanbaru Kanwil DJP Riau, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Pekanbaru, Rumah Sakit Awal Bros A. Yani dan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Riau.

KPP Madya Pekanbaru dan KPP Pratama Pekanbaru Tampan berkeyakinan kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru.

Masih banyak masyarakat yang mengalami keluhan mata katarak namun untuk ke rumah sakit tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang mengalami keluhan mata katarak.

Kanwil DJP Riau  menyambut baik kegiatan baksos ini disamping tugas utama dari KPP sebagai ujung tombak pemerintah untuk meningkatkan pendapatan pemerintah dari sektor penerimaan pajak.

Baca: 138 Peserta Ikuti Turnamen Badminton IKPTB CUP Ke-8

Baca: Baksos Donor Darah Sambut Bulan Suci Ramadhan, IKPTB Kumpulkan 222 Kantong Darah

Baca: IKPTB Buka Puasa Bersama Para Mitra, Anggota dan Rekan

Untuk itu Kanwil Pajak DJP Riau juga mengambil tema kegiatan ini dengan nama “Dengan pajak menatap Indonesia yang lebih cerah”.

Disamping itu juga sangat diharapkan pengusaha di Riau semakin taat pajak sehingga menunjang pembangunan nasional.

Toni, Ketua Umum IKPTB sangat senang dengan dukungan dari dari berbagai pihak yang telah banyak memberi masukan dan dukungan agar kegiatan baksos ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Khususnya kepada Ketua HBT Pusat Andreas Sofiandi pihaknya mengaku sangat bersyukur bisa diajak untuk turut serta melaksanaan kegiatan baksos operasi mata katarak ini.

Halaman
123
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved