Berita Riau

Personil Satpam akan Tampilkan Parade dan Unjuk Bakat di Puncak HUT ke-38 Satpam

Personil Satuan Pengamanan (Satpam) akan tampilkan parade dan unjuk bakat pada puncak haru Ulang Tahun (HUT) ke-38 Satpam

Personil Satpam akan Tampilkan Parade dan Unjuk Bakat di Puncak HUT ke-38 Satpam
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Adi Darmawi
Personil Satpam akan Tampilkan Parade dan Unjuk Bakat di Puncak HUT ke-38 Satpam 

Personil Satpam akan Tampilkan Parade dan Unjuk Bakat di Puncak HUT ke-38

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Personil Satuan Pengamanan (Satpam) akan tampilkan parade dan unjuk bakat pada puncak haru Ulang Tahun (HUT) ke-38 Satpam.

Memperingati HUT ke-38 Satpam, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Provinsi Riau menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, yang akan berpuncak di halaman kantor Walikota Pekanbaru, pada Kamis (10/1).

Baca: KISAH Danau Meduyan di Indragiri Hulu, dari Warga Diserang Buaya hingga Mitos Buaya Penjaga Danau

Baca: GAJI PNS Naik 2019 Ini, Ini Rincian Besaran per Golongan, Pemkab Kepulauan Meranti akan Realisasikan

Ketua pelaksana kegiatan tersebut, Tagor Rifandi Silalahi mengatakan, sebelumnya, pihaknya menggelar kegiatan donor darah, yang dipusatkan di Hotel Pangeran pada Selasa (8/1).

Lebih kurang 52 kantong darah yang terkumpul, atau sebanyak 80 persen dari target sebelumnya, yang terselenggara atas kerjasama pihaknya dengan PMI dan Hotel Pengeran Pekanbaru.

“Kita cukup banyak melakukan rangkaian kegiatan sebelumnya, di antaranya adalah donor darah, yang tercapai 80 persen dari yang kita targetkan. Para pendonor di antaranya, satpam, perusahaan penguna jasa, dan dari badan pengguna jasa,” kata Tagor kepada Tribun, Rabu (9/1/2019).

Dikatakannya, dalam memeriahkan HUT Satpam ke-38 tersebut, ada banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari aksi simpatik membagi-bagikan bunga kepada masyarakat di CFD pada tanggal 30 Desember 2018 lalu.

Ada juga acara pertandingan Futsal antar Satpam pada 5 Januari 2019, acara cerdas cermat antar Satpam pada tanggal 5 januari, dan aksi sosial berupa Donor darah pada 8 Januari 2019 di Hotel Pangeran.

Ditambahkannya, akan banyak kegiatan akan dilaksanakan di acara Puncak nantinya, seperti upacara, parade oleh Satpam, dan berbagai penampilan menarik yang akan dihadirkan oleh Satpam.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi FDJ, Hindari Godaan hingga Pergaulan Bebas dan Dunia Malam

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Bahagiakan Orangtua, Kerja dan Kuliah Hingga Finalis Bujang Dara

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Penulis, Menulis Puisi Romansa hingga Pengalaman Pribadi

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved