Siapa Sangka Deputi Direksi BPJS Kesehatan Siswandi Biasa Jalan Kaki ke Kantor Saat Pagi 

Timbangan ini juga bisa memperkirakan usia kita, berdasarkan kadar lemak, sel dan jaringan tubuh kita,

Siapa Sangka Deputi Direksi BPJS Kesehatan Siswandi Biasa Jalan Kaki ke Kantor Saat Pagi 
tribunpekanbaru/alex
Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, Siswandi sambut hangat kehadiran Manajemen Tribun Pekanbaru, Jumat (11/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk mempererat silaturahmi dengan mitra kerja manajemen Tribun Pekanbaru berkunjung ke kantor Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pekanbaru, Jalan Sudirman, Jumat (11/1/2019).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan sejumlah karyawan lainnya.

Kehadiran manajemen Tribun Pekanbaru disambut langsung oleh Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, Siswandi, di ruangannya.

Siswandi menyambut baik kedatangan Tribun Pekanbaru, dan berbincang dengan hangat tentang berbagai hal.

Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi dan Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie juga banyak bertukar pengalaman dengan Siswandi dalam pertemuan tersebut.

Baca: BPJS Kesehatan Rohul Pastikan Tak Satupun Rumah Sakit di Rohul Putus Kerjasama

Baca: Terbanyak di Riau, Sekitar 48 Persen Masyarakat Rokan Hulu Belum Ikut BPJS Kesehatan

Baca: BPJS Kesehatan Rohul Pastikan Tak Satupun Rumah Sakit di Rohul Putus Kerjasama

Siswandi mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencoba bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, agar bisa memadukan program, karena selama ini masih berjalan masing-masing, padahal memiliki program dan tujuan yang sama.

"Saat ini kami mencoba bersinergi dengan Dinas Kesehatan, untuk menyandingkan program. Karena selama ini jalan sendiri, padahal kami sama-sama punya kegiatan, padahal hampir sama, tapi belum jalan bersama. Maka dari itu kita coba duduk bersama, agar bisa bersinergi," ujarnya.

Siswandi juga memperkenalkan pihak Tribun Pekanbaru dengan timbangan pengukur lemak, kemudian mengajak kru Tribun Pekanbaru untuk mengukur berat badan, dan juga lemak tubuh yang juga bisa diukur melalui timbangan tersebut.

"Timbangan ini juga bisa memperkirakan usia kita, berdasarkan kadar lemak, sel dan jaringan tubuh kita, karena itu, dengan pola hidup sehat serta olahraga, membuat tubuh kita lebih muda," tuturnya.

Suasana semakin cair ketika hasil dari timbangan tersebut ada yang membuat perkiraan usia tidak lebih muda  sehingga membuat kru Tribun termotivasi untuk menjaga pola hidup sehat kedepannya.

Baca: Drama Korea (Drakor) Terbaru Tayang 9 Januari 2019: Berikut Sinopsis & Daftar Pemerannya

Baca: Inilah 5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2019, Drakor Encounter Tayang di Trans TV Hari Ini

Baca: 10 Drama Korea (Drakor) Terbaru Januari 2019: Sinopsis, Genre dan Artis Perannya

Siswandi sendiri mengatakan dirinya pribadi selalu membiasakan berangkat ke kantor dengan berjalan kaki dari kawasan Sukajadi menuju kantornya setiap pagi.

Karena itu, Siswandi mengajak pihak Tribun dan juga masyarakat untuk hidup sehat, dan berolahraga secara rutin, karena kesehatan sangat mahal harganya dan tidak ternilai.

"Kadar bahagia orang yang berolahraga, lebih tinggi dibanding dengan orang yang tidak berolahraga," ujarnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved