Info Cuaca

Siapkan Payung dan Jas Hujan, Hujan Berpotensi Mengguyur Sebagian Besar Wilayah Riau

BMKG juga beri Peringatan dini cuaca ekstrem kepada masyarakat untuk waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disetai dengan petir

Siapkan Payung dan Jas Hujan, Hujan Berpotensi Mengguyur Sebagian Besar Wilayah Riau
Tribunpekanbaru.com/Dik
Prakiraan Cuaca di wilayah Riau 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menurut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru Jumat (11/1/2019) hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Riau hingga malam.

Pada pagi hari cuaca berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten. Siak, Pelalawan, dan Kampar.

Pada Siang harinya cuaca Berawan dengan Potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal yang terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Rohul dan Kuansing.

Selanjutnya pada Malam hari cuaca Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Pelalawan, Kab. Rohul, Kab. Kampar Kota Pekanbaru, Kab. Siak dan Kab. Bengkalis.

Sedangkan pada dini harinya cuaca Berawan.

Baca: Prakiraan Cuaca Kota-kota Besar di Indonesia di Malam Tahun Baru, Jakarta hingga Surabaya Berawan

Baca: VIDEO: Titiek Soeharto Ajak Kader Partai Berkarya di Pekanbaru Mengenang Jasa Almarhum Soeharto

Baca: Pasca Tewasnya Kontraktor Flyover Pasar Pagi Arengka, Dinas PU Riau Pastikan Pekerjaan Tetap Jalan

Potensi Hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab.Kampar, Kab.Kuansing, Kab. Pelalawan, Kota Pekanbaru,dan Kab.Siak.

BMKG juga beri Peringatan dini cuaca ekstrem kepada masyarakat untuk waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disetai dengan petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada malam atau dini hari.

Prakiraan Cuaca Sumatera Barat

Sementara itu untuk prakiraan cuaca wilayah Sumatera Barat untuk tanggal 11 Januari – 13 Januari 2019 dilansir dari Facebook BMKG Padang Panjang: 

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved