Rokan Hulu

Mahasiswa FH UPP Gelar Kuliah Umum Bersama BPN Rohul

Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Pasir Pangaraian (UPP) gelar kuliah umum bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rokan Hulu (Rohul)

Mahasiswa FH UPP Gelar Kuliah Umum Bersama BPN Rohul
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Mahasiswa FH UPP Gelar Kuliah Umum Bersama BPN Rohul 

Mahasiswa FH UPP Gelar Kuliah Umum Bersama BPN Rohul

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Pasir Pangaraian (UPP) gelar kuliah umum bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rokan Hulu (Rohul).

Himpunan Mahasiswa Hukum Perdata Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (FH-UPP) menggelar kuliah umum, yang dipusatkan di Ruang Keadilan Fakultas Hukum UPP, Sabtu, (12/1/2019).

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Dara Riau hingga Putri Pariwisata Ekonomi Kreatif Indonesia

Baca: Hobi Mancing? Kolam Pancing di Kota Pekanbaru Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan

Baca: Pemilik Olshop Minta Pemerintah Lihat Besar Usaha sebelum Dipungut Pajak

Dimana, kuliah umum yang ditajak oleh Himpunan Mahasiswa Hukum Perdata, menghadirkan Sebagai Pembicaranya Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tarbarita Simorangkir, S.SiT., M.H,

Pada Kuliah umum itu dengan mengangkat Tema : "Reforma Agraria dan Permasalahan Tanah di Kabupaten Rokan Hulu", dengan Sub Tema : Sertifikat Tanah untuk Kemakmuran Rakyat.

Kegiatan Kuliah Umum itu secara resmi dibuka langsung Dekan Fakultas Hukum UPP Zulkifli, S.H.,M.H.,C.L.A. Selain itu tampak juga dihadiri Ketua Program Studi Ilmu Hukum Rise Karmilia,S.H.,M.Hum, Ketua Gugus Penjaminan Mutu FH Abdul Latif S.H.,M.H, Kabid Kemahasiswaan dan Alumni FH Almadison, S.H.,M.H, Kabid PPkM dan Jurnal FH Hendri, S.H.,M.H, Rizki Anlafater, S.H. M.Kn, Dosen serta mahasiswa Fakultas Hukum.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Hukum UPP Zulkifli SH MH CLA, mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPN Rohul atas kesediaan dan kesempatan memenuhi undangan Ketua Program Studi Hukum Rise Karmilia SH MHum.

Zulkifli, sebagai Dekan FH UPP juga mengapresiasi atas langkah kreatif dan aktif Kepala BPN Rohul dalam melibatkan partisipasi masyarakat seperti pemuda peduli pertanahan dan banyak sosialisasi yang telah dilakukan termasuk dikalangan akademis, seperti kegiatan Kuliah Umum yang ditaja oleh FH UPP ini.

Baca: TUAN RUMAH Porprov ke-X Riau 2019, KONI Riau akan Putuskan dalam Musorprovlub

Baca: PESERTA Pemberkasan CPNS 2018 Pelalawan Tanyakan Terkait Tes Kesehatan dan Narkoba, Ini Jadwalnya

Baca: PILKADES Serentak di Kepulauan Meranti akan Dilaksanakan Selepas Hari Raya Idul Fitri

"Kami dari Dekan FHUPP bersama jajaran pimpinan mengucapkan selamat kepada Himpunan Mahasiswa Hukum Perdata Program Studi Ilmu Hukum FHUPP yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini. Selain itu kami juga mengapresiasi capaian kantor BPN Rohul dibawah pimpinan pak Tarbarita Simorangkir S.SiT, M.H atas terlaksananya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang tersebar di Rohul," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved