Rokan Hulu

Touring Mellenial Safety Festival Polres Rohul Langsung Dipimpin Kapolres

Touring Mellenial Safety Festival Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) langsung dipimpin Kapolres

Touring Mellenial Safety Festival Polres Rohul Langsung Dipimpin Kapolres
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Touring Mellenial Safety Festival Polres Rohul Langsung Dipimpin Kapolres 

Touring Mellenial Safety Festival Polres Rohul Langsung Dipimpin Kapolres

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Touring Mellenial Safety Festival Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) langsung dipimpin Kapolres.

Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, pimpin kegiatan Touring Millennial Road Safety Festival Polres Rohul, yang dimulai dari Kota Pasirpangaraian tepatnya di depan Mesjdi Agung islamic Center, pada Sabtu (12/1/2019).

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Dara Riau hingga Putri Pariwisata Ekonomi Kreatif Indonesia

Baca: Bawaslu Riau Sebut Hak Suara Pemilih Harus Dikejar

Baca: Fasilitas Integrated Cold Storage di Kampar Hampir Rampung

Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua, melalui Kasat Lantas polres Rohul, AKP Irnanda Oktora, mengungkapkan, kegiatan Touring Millennial Road Safety Festival Polres Rohul ini, di mulai dari Rohul provinsi Riau menuju Kota Payakumbuh,Kabupaten 50 Kota Provinsi Sumatra Barat.

"Kita start ‎hari Sabtu pukul 08.00 dari Rohul menuju Sumbar, bersama Komunitas RMO ( rokan hulu max owners ), Komunitas YNCI (Yamaha NMax Communitas Indonesia), dan para pejabat polres Rohul," katanya, Minggu (13/1/2019).

AKP Irnanda menjelaskan, ‎tujuan dilaksanakanya kegiatan Touring Millennial Road Safety Festival Polres Rohu‎l ini yakni, mewujudkan terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Baca: TUTORIAL Pindah Memilih, Masyarakat Harus Aktif Laporkan Diri dalam Daftar Pemilih Tambahan

Baca: Mahasiswa FH UPP Gelar Kuliah Umum Bersama BPN Rohul

Baca: Hobi Mancing? Kolam Pancing di Kota Pekanbaru Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan

"Yang jelas dapat membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia dan juga mempererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan Generasi Millennial‎," jelasnya.

Dirinya juga mengaku, kegiatan Touring Millennial Road Safety Festival Polres Rohu‎l ini juga memberikan contoh bagaimana Touring yang berar dan safety, apalagi saat ini banyak touring -touring yang kurang memperhatikan keselamatan.

"Kita mengajak komunitas-komunitas di Rohul, bisa menjadi contoh dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved