Pekanbaru

VIDEO: Ace Hardware Hadirkan Promo dan Banjir Diskon Hingga 50 Parsen di Living World Pekanbaru

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang disediakan bagi konsumen hingga 50 persen, untuk berbagai keperluan dan kebutuhan rumah tangga,

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Mengawali tahun 2019, Living World Pekanbaru'>Ace Hardware Living World Pekanbaru menggelar promo Your Everyday Solution, untuk kebutuhan peralatan sehari-hari di dalam rumah ataupun di mobil.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang disediakan bagi konsumen hingga 50 persen, untuk berbagai keperluan dan kebutuhan rumah tangga, sehingga dalam satu bulan konsumen bisa mendapatkan potongan harga tersebut.

Deputi Store Manager Living World Pekanbaru'>Ace Hardware Living World Pekanbaru, Hengki Harefa mengatakan, pihaknya menyediakan promo tersebut hingga 5 Februari 2019 mendatang.

"Sangat banyak barang promo yang masuk dalam list promo Your Everyday Solution ini. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, hingga alat-alat pembersih dalam mobil," kata Hengki kepada Tribun, Kamis (10/1).

BACA JUGA:

DISKON HARI INI Promo Your Everyday Solution Hingga 50 Persen di Ace Hardware Living World Pekanbaru

Pembantai Burung Rangkong di Kuansing Riau Ditangkap, Pelaku dari Luar Daerah Tak Kantongi Identitas

Hasil Liga Inggris Liverpool FC vs Brighton, Mohamed Salah Jadi Penyelamat di Kandang Lawan

Prediksi Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United, Kenapa Hotspur Lebih Layak Menang?

Ustadz Arifin Ilham Tulis Pesan Tentang Kematian di Facebook, Banjir Doa dan Bikin Nangis

Hemgki mencontohkan, peralatan dan alat pembersih dalam mobil mulai dari cairan pembersih kulit, karpet, ban hingga kaca mobil. Berbagai jenis kain lap dan lainnya.

"Kita juga ada promo hot deals hingga 50 persen. Misalnya vakum atau alat penghisap debu, dari harga Rp 800 ribuan menjadi Rp 400 ribuan," imbuhnya.

Selain itu, juga ada peralatan olahraga, koper, rak plastik, kipas angin, handuk, tempat sampah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Promo ini berlangsung sampai 5 Februari 2019 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved