Berita Riau

VIDEO: Promo Buku Murah di Gramedia Sudirman Pekanbaru, Harga Mulai dari Rp 1000

Promo tersebut berlangsung selama 1 bukan, yakni dari 1 Januari hingga 31 Januari 2019 mendatang, di halaman toko buku Gramedia

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Menyambut tahun baru 2019, Gramedia Jalan Sudirman Pekanbaru menggelar promo bertajuk New Year Sale 2019, dengan memberikan harga yang cukup murah, yakni Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

Promo tersebut berlangsung selama 1 bukan, yakni dari 1 Januari hingga 31 Januari 2019 mendatang, di halaman toko buku Gramedia, sehingga masih ada waktu sekitar 3 pekan kedepan untuk mendapatkan promo buku murah tersebut.

Salah seorang Cashier di bagian promo program tersebut, Siti Maharani mengatakan, ada sekitar 4 penerbit buku yang dipromokan, di antaranya adalah, buku-buku terbitan Bestari, Internal Kompas Gramedia, Mitra Media dan Agro Media.

Dia juga menjelaskan, ada berbagai jenis buku yang dipromokan, seperti, buku anak, novel, komik, buku masak, pendidikan, buku motivasi, dan berbagai jenis buku lainnya.

BACA JUGA:

VIDEO: Penjualan Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Gramedia SKA 135 Eksemplar Sebulan

Promo Akhir Tahun Gramedia Mal Pekanbaru, Diskon Produk IT dan Buku hingga 50 Persen

Gubernur Riau Terpilih Syamsuar Ingin Rumbai-Perawang Jadi Kota Satelit

Masih Kuliah, Oknum Mahasiswi yang Jadi Muncikari di Pontianak Pasang Tarif Segini pada Pelanggan

Hasil Liga Inggris Liverpool FC vs Brighton, Mohamed Salah Jadi Penyelamat di Kandang Lawan

"Sejak tanggal 1 kita mulai buka, antusias masyarakat sangat tinggi, karena buku yang kita berikan promo tetap buku berkualitas," kata Siti kepada Tribun, Jumat (11/1).

Adapun buku yang banyak dicari di sana dikatakan Sandra di antaranya adalah buku kisi-kisi Ujian Nasional (UN), SNMPTN, buku mewarnai, buku memasak, novel dan lainnya.

Salah seorang Cashier lainnya, Sandra Wulandari mengatakan, buku yang tersedia cukup banyak, sehingga masyarakat bisa memilih aneka buku yang diinginkan.

"Sehingga bisa menambahkan koleksi buku di rumah, baik untuk anak, ibu, dan juga para remaja," ulasnya.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 13 Januari 2019, Leo Emosi Menumpuk, Taurus Bakal Kecewa

Baca: Prediksi Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United, Kenapa Hotspur Lebih Layak Menang?

Bahkan dikatakannya, ada sebagian buku yang dibanderol Rp 1.000, namun dengan syarat harus membeli minimal sebanyak 10 buku, sehingga menjadi Rp 10 ribu per 10 buku.

"Misalnya buku-buku komik, harganya 1.000 tapi mesti beli 10 buku. Kualitas bukunya juga masih Bagus, sampul plastiknya juga masih utuh dan bagus seperti biasa," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved