Berita Riau

Wakapolda Riau Lepas Seribuan Peserta Gowes Kamtibmas Polda Riau,Tempuh Rute 24 Km

Polda Riau menggelar kegiatan bersepeda bertema "Gowes Kamtibmas Polda Riau", Minggu (13/1/2019) pagi.

Wakapolda Riau Lepas Seribuan Peserta Gowes Kamtibmas Polda Riau,Tempuh Rute 24 Km
ISTIMEWA
Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, beberapa Pejabat Utama Polda Riau dan para peserta Gowes Kamtibmas, Minggu (13/1/2019) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polda Riau menggelar kegiatan bersepeda bertema "Gowes Kamtibmas Polda Riau", Minggu (13/1/2019) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seribuan peserta baik dari jajaran kepolisian Polda Riau sendiri, serta puluhan komunitas, khususnya para penghobi olahraga sepeda yang ada di Pekanbaru.

Dari pantauan Tribun, tampak seribuan peserta berkumpul di depan Kantor Ditreskrimsus Polda Riau di jalan Gajah Mada, yang menjadi titik start kegiatan.

Sebelum memulai gowes, para peserta dengan dipimpin Polwan dari Polda Riau, menyuarakan slogan keselamatan dan tertib berlalu lintas, Pemilu damai 2019, serta deklarasi anti hoax.

Rombongan pesepeda ini, dilepas oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Wahyu Widada. Saat Jenderal bintang satu ini mengangkat bendera, para peserta pun mulai memacu sepedanya.

Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, beberapa Pejabat Utama Polda Riau dan para peserta Gowes Kamtibmas, Minggu (13/1/2019) pagi
Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, beberapa Pejabat Utama Polda Riau dan para peserta Gowes Kamtibmas, Minggu (13/1/2019) pagi (ISTIMEWA)

Beberapa orang Pejabat Utama Polda Riau juga ambil bagian dalam kegiatan ini.

Seperti Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hadi Poerwanto, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dan lain-lain.

Baca: 5 Tersangka DPO Polda Riau Kasus 37 Kg Sabu-sabu Tiba di Pekanbaru

Baca: Polda Riau Telusuri Pengunggah Video Wanita Terjun dari Ketinggian yang Keterangan Lokasinya Hoaks

Baca: VIDEO: Jadi Korban HOAX, Bupati Meranti Irwan Nasir Polisikan Pemilik Akun Facebook Yanti Susi

Dari jalan Gajah Mada, rombongan peserta bergerak ke jalan Diponegoro, kemudian berbelok ke jalan Pattimura dan masuk ke jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian masuk ke jalan Parit Indah terus ke arah jalan Pesantren dan masuk ke jalan Lintas Timur. Masuk ke Jalan Harapan Raya dan finish di Alam Mayang. Total jarak tempuhnya sekitar 24 Km.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved