Liga Inggris

VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-22 Manchester City vs Wolverhampton, Selasa Pukul 03.00 WIB

Manchester City tampil trengginas dalam dua pertandingan terakhir. The Citizens mampu mencetak 16 gol dan tidak kebobolan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal Liga Inggris Pekan ke-22 Manchester City vs Wolverhampton, Selasa Pukul 03.00 WIB 

TIDAK seperti biasanya Pep Guardiola, pelatih Manchester City mengungkapkan keresahannya sebelum pertandingan.

Guardiola resah terhadap kekuatan Wolverhampton Wanderers jelang laga Premier League 2018/19 di Etihad Stadium, Selasa (15/1) dini hari waktu Indonesia. Pep Guardiola menilai skuat asuhan Nuno Espirito Santo sebagai tim yang bagus.

DI mata pria asal Spanyol tersebut The Wolves adalah tim yang memiliki fisik tangguh, mahir memanfaatkan bola mati dan memiliki pemain-pemain yang piawai melancarkan serangan balik.

"Mereka tidak hanya memiliki dua atau tiga pemain, tapi empat sampai lima pemain. Ketika ada pemain yang kelelahan mereka bisa memasukkan dua pemain baru untuk melakukannya," ujar Guardiola dikutip dari Mancity.com.

Baca: VIDEO: Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Manchester United Menentukan Klasemen di Liga Inggris

Baca: Jadwal Piala Asia 2019 (AFC Asian Cup) Hari Ini, Uni Emirat Arab Vs Thailand, India Vs Bahrain

Baca: Transfer Pemain Liga 1: OK John Hengkang dari Persebaya Surabaya, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Ibarat gerombolan serigala, Wolverhampton Wanderers adalah tim yang kompak, baik saat menyerang maupun bertahan. Itu sebabnya The Wolves termasuk tim yang sulit dikalahkan pada Premier League musim ini meskipun berstatus tim promosi.

"Mereka bertahan sangat dalam, kemudian mereka mengubah permainan, mereka mengendalikan banyak area dan dengan (Ruben, red) Neves dan (Joao, red) Moutinho mereka bisa menendang dari luar kotak penalti," kata Guardiola.

Raul Jimenez, Ruben Neves dan Joao Moutinho adalah tiga pemain andalan Wolverhampton Wanderers. Kehadiran mereka di skuat The Wolves mengatrol kualitas tim semenjana ini.

The Wolves terbukti mampu merepotkan tim-tim besar Premier League. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur, Chelsea, serta menahan imbang Manchester City, Arsenal dan Manchester United. Ini belum termasuk mengalahkan Liverpool pada Piala FA.

"Bukan soal siapa yang Anda hadapi, tapi soal apa yang ingin Anda tunjukkan di atas lapangan, ide, cara yang Anda inginkan untuk mengembangkan permainan. Ini soal bagaimana Anda ingin berkembang dan bagaimana Anda ingin melakukan segalanya di atas lapangan, itu filosofi yang coba kami terapkan," tutur Nuno Espirito Santo di Independent.

Baca: Jadi Muncikari Prostitusi Online, Mahasiwi Ini Mengaku Hanya Iseng, tapi Dapat Uang

Baca: VIDEO: Seekor Gajah Tertangkap Kamera Menyantap Arang Berasap, Ternyata Ada Tujuannya Lho!

Baca: Blak-blakan, Ibunda Irish Bella Beberkan Ammar Zoni Satu-satunya Pria yang Berani Serius

Halaman
12
Editor: didik ahmadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved