Asyik Nyabu di Kandang Ayam, Empat Pria di Rohul Diciduk Polisi

Empat pria diamankan polisi saat sedang asyik pesta sabu di kandang ayam milik warga.

Asyik Nyabu di Kandang Ayam, Empat Pria di Rohul Diciduk Polisi
tribunpekanbaru
Empat pria diamankan polisi setelah kedapatan nyabu di kandang ayam milik warga di Rohul. 

tribunpekanbaru.com - Empat laki-laki di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), digerebek polisi saat sedang berada di kandang ayam milik warga.

Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono mengungkapkan, keempat laki-laki di Kecamatan Kepenuhan ini digrebek polisi saat tengah asik berpesta narkotika jenis sabu di sebuah kandang ayam milik warga.

Diterangkan, keempat pria yang ditangkap Polsek Kepenuhan itu merupakan warga Sungai Kuning dan Kota Tengah, Kelurahan Kepenuhan Tengah. Mereka berinisial Ir (36 tahun), RP (20 tahun), AR (28 tahun), dan RA (19 tahun).

Ipda Nanang menerangkan, keempat laki-laki ini digerebek anggota Polsek Kepenuhan pada Sabtu dinihari (12/1) lalu sekitar pukul 01.30 WIB. Mereka saat itu diduga tengah berpesta sabu di kandang ayam milik warga RW 5 Usau Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Disebutkan, keempatnya digerebek setelah polisi menerima informasi dari masyarakat. Melalui operasi yang dipimpin Kapolsek Kepenuhan, AKP Dasril, polisi lalu menggerebek keempatnya di kandang ayam warga.

Dari lokasi penangkapan, polisi menyita beberapa barang bukti seperti satu kotak rokok merek Marlboro yang berisi paket kecil diduga sabu, satu telepon genggam merek Samsung lipat warna putih, dan satu telepon genggam Nokia warna biru.

"Turut diamankan tiga buah pipet kecil, satu botol minuman Yakult diduga sebagai bong, 1 mancis (korek api gas), 1 jarum kompor, dan 1 buah kaca," katanya Rabu (16/1).

Ipda Nanang Pujiono mengatakan, saat ini keempat pria tersebut bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Kepenuhan untuk pengembangan lebih lanjut. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved