Kampar

Peringati Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Bersama Ratusan Siswa Dan Guru Agama

Hal ini sesuai juga dengan program P3 yang digalakkan, yakni profesional, pelayanan masyarakat dan pemersatu bangsa.

Peringati Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Bersama Ratusan Siswa Dan Guru Agama
istimewa
Peringati Hari Amal Bakti, Kemenag Kampar Gelar Jalan Santai Bersama Ratusan Siswa Dan Guru Agama 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI, Kementrian Agama Kabupaten Kampar menggelar jalan santai kerukunan bersama ratusan siswa dan guru se-kabupaten Kampar, Kamis (17/1).

Kegiatan tersebut di pusatkan di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kampar.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kampar Alfian menyampaikan kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan hari amal bakti ke-73 yang diikuti seluruh siswa dan guru Madrasyah serta KUA Kecamatan.

Selain jalan santai, sebelumnya juga dilaksanakan pertandingan Tenis Meja dan Badminton yang diikuti seluruh Staf Kemenang Kampar dan Staf KUA Kecamatan serta para guru.

Baca: Pengangkatan Bupati Kampar Tunggu SK Mendagri, Siapa yang Jadi Wakil Catur Sugeng?

"Khusus untuk jalan santai kita menyediakan sejumlah doorprize menarik seperti sepeda, magicom, dispenser dan banyak lagi lainnya," katanya.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi dan kerukunan sesama. Hal ini sesuai juga dengan program P3 yang digalakkan, yakni profesional, pelayanan masyarakat dan pemersatu bangsa.

Di acara tersebut turut hadir Plt Kakanwil Provinsi Riau, Mahyudin, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri,  Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng, Sekda Kampar, Yusri, Ketua LPTQ Kampar, Yurmalis Saruji serta Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-kabupaten Kampar.

Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Kemenag Kampar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca: Satlantas Polres Kampar akan Tingkatkan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas kepada Anak Muda

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang melibatkan semua eleman Kemenag Kampar.

"Kampar selaku serambi mekahnya Riau ini tidak bisa kita wujudkan tampa kerjasama masyarakat apalagi Kemenag Kampar sebagai tonggak pada berbagai program keagamaan di Kabupaten Kampar," tutupnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved