Jumat Bersih, Babinsa dan Warga Tembilahan Bersihkan Mushalla Al-Istiqamah

Program Jumat Bersih diisi Babinsa Koramil 01/Tembilahan bersama masyarakat dengan gotong-royong membersihkan Mushalla Al-Istiqomah.

Jumat Bersih, Babinsa dan Warga Tembilahan Bersihkan Mushalla Al-Istiqamah
tribunpekanbaru
Babinsa Kelurahan Tembilahan Kota dan anggota TNI lainnya, bergotong-royong bersama masyarakat di Mushalla Al-Istiqomah, Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Jumat (18/1). 

tribunpekanbaru.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tembilahan, Kodim 0314/Inhil, bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan Mushalla Al-Istiqomah di Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Jumat (18/1).

Keakraban antara TNI bersama masyarakat sangat terasa dalam gotong-royong yang dilaksanakan dalam program Jumat Bersih, yang merupakan program rutin masyarakat Inhil di bawah pimpinan Bupati HM Wardan.

Pelda Sunasto selaku Babinsa Kelurahan Tembilahan Kota menuturkan, semangat gotong-royong sangat dirasakan ketika bersama-sama melaksanakan sebuah tugas. “Kita harapkan, jika mushalla sudah rampung dan bersih, warga kita ke depannya bisa lebih khusuk melaksanakan ibadah,” ujarnya.

Selain bergotong-royong, menurutnya, kegiatan ini juga menjadi sarana silahturahmi dalam kehidupan bermasyarakat, dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pengurus Mushalla Al-Istiqomah sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa Koramil 01/Tembilahan, dan masyarakat yang bekerja dalam kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa kami, Bapak-bapak TNI, dan masyarakat yang telah bekerja sama dalam gotong-royong melanjutkan pembangunan mushalla ini,” katanya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved