Tembilahan

KPU Inhil Apresiasi Langkah Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP Di Lapas Tembilahan

Menurut Ketua KPU Inhil, Nahrawi, sinergitas ini perlu terus dibangun dalam menyelesaikan masalah-masalah dalam rangka suksesnya pemilu 2019

KPU Inhil Apresiasi Langkah Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP Di Lapas Tembilahan
Tribunpekanbaru/Tfadhil
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir (Inhil), mengapresiasi proses perekaman yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil di lapas kelas IIA Tembilahan pada 17 hingga 19 Januari. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir (Inhil), mengapresiasi proses perekaman yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Inhil di lapas kelas IIA Tembilahan pada 17 hingga 19 Januari.

Oleh karena itu, Menurut Ketua KPU Inhil, Nahrawi, sinergitas ini perlu terus dibangun dalam menyelesaikan masalah-masalah dalam rangka suksesnya pemilu 2019 di Kabupaten Inhil.

Baca: Pemkab dan DPRD Inhil Tandatangani Nota Kesepahaman RAPJMD

“Dengan proses perekaman ini kita harap warga lapas dapat menyalurkan hak pilih pada Pemilu 2019 April mendatang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Disdukcapil Inhil menyambangi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klass II A Tembilahan Jalan Prof M Yamin Tembilahan, Rabu (16/1/2019).

Kehadiran Kepala Disdukcapil Kabupaten Indragiri Hilir, Ahmad Ramani didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir, Nahrawi S.Ag dalam Kunjungan tersebut, dalam rangka melaksanakan sosialisasi dan pendataan awal warga binaan guna perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e – KTP).(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved