Rokan Hulu

Kapolres Rohul Pimpin Kegiatan Jumat Barokah

Tujuan dari giat ini adalah untuk bersilaturrahmi serta berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan fakir miskin

Kapolres Rohul Pimpin Kegiatan Jumat Barokah
Polres Rohul
Kapolres dan Wakapolres memberikan bantuan kepada fakir miskin di kegiatan Jumat Barokah. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP M.Hasyim Risahondua, SIK, M.Si beserta jajaran melaksanakan kegiatan Jumat Barokah Polisi Peduli bersama Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di wilayah Desa Muka Maju Kecamatan Rambah, Jumat (17/1/2019).

Dimana, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul, AKBP M.Hasyim Risahondua, didampingi Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kasi Propam Iptu Yohanes Tindaon, dan Paur Humas Ipda Nanang Pujiono.

Baca: VIDEO: Live Streaming Jordania vs Vietnam & Thailand vs China, Live Piala Asia 2019 Malam Ini 

Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua, mengungkapkan, tujuan dari giat ini adalah untuk bersilaturrahmi serta berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan fakir miskin guna meringankan sedikit beban kesulitan antar sesama umat.

"Adapun bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin berupa bahan makanan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan sedekah uang tali asih," katanya, Minggu (20/1/2019).

Diakuinya, pada kesempatan tersebut, pihaknya menyerahkan bantuan makanan berupa sembako dan uang tali asih yang diberikan kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kesulitan yang dialami sesama, sehingga lebih mendekatkan lagi polri dan masyarakat.

AKBP Hasyim mengaku, jika masyarakat dan Polri semakin dekat, tentunya akan memaksimalkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat.

Baca: Transfer Pemain Liga 1: Pemain Ini Termotivasi Gantikan Posisi Tony Sucipto di Persib Bandung

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota polres Rohul, untuk selalu berbagai kepada sesama, dengan berbagi, polri akan semakin dicintai masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa mendapat ruang di hati masyarakat dan lebih mendekatkan diri lagi," pungkasnya.

Dalam kegiatan jumat barokah Polisi Peduli bersama Kaum Dhuafa dan Fakir miskin, polres Rohul mengunjungi 10 rumah warga fakir dan miskin sekaligus memberikan bantuan sembako dan sedekah tali asih. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved