Setelah Grand Ballroom Novotel Diresmikan, Manajemen Tawarkan Promo Wedding

Novotel Hotel Pekanbaru akhirnya meresmikan Grand Ballroom mereka yang berlokasi di lantai tujuh hotel.

Setelah Grand Ballroom Novotel Diresmikan, Manajemen Tawarkan Promo Wedding
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Grand Ballroom Novotel Hotel Pekanbaru. Saat ini ruangan ini sudah bisa digunakan bagi pihak yang berencana menggelar berbagai acara. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah melalui pengerjaan yang cukup lama untuk bisa memberikan kepuasan bagi pihak yang ingin menggunakan ruangan, Novotel Hotel Pekanbaru akhirnya meresmikan Grand Ballroom mereka yang berlokasi di lantai tujuh Hotel.

Setelah satu bulan diresmikan, General Manager (GM) Novotel Hotel Pekanbaru, Abdul Malik Azhary, saat kegiatan launching Food and Beverage Novotel Pekanbaru, Jumat (20/1/2019) malam mengatakan, kehadiran ruangan Grand Ballroom tersebut cukup mendapatkan sambutan baik dari banyak pihak di Kota Bertuah.

"Sudah ada beberapa kali yang menyelenggarkan kegiatannya di Ballroom kita. Kamarin kegiatan tabligh akbar bersama ustad Hanan Attaki gelarannya disini. Dan beberapa kegiatan lainnya termasuk pada saat malam tahun baru kemarin," ungkap Abdul Malik.

Baca: VIDEO: Live Streaming Liga Inggris Fulham vs Tottenham Hotspur, Minggu Pukul 23.00 WIB

Ballroom Novotel ini memiliki ukuran yang cukup luas. Mempu menampung sebanyak 2000 orang tamu dalam satu kali acara. Bahkan, satu ruangan ini bisa dibagi menjadi dua menyesuaikan kebutuhan para pengguna yang ingin berkegiatan.

Grand Ballroom Novotel Hotel Pekanbaru mengusung gaya klasik modern yang elegan. Lantai tujuh hotel sebagai tempat dimana ruangan ini berada, menjadinnya sebagai suatu lokasi paling premium di kota Pekanbaru.

Abdul Malik mengaku, Kehadiran Grand Ballroom Novotel Pekanbaru ini tidak hanya menawarkan ruangan yang cocok untuk acara-acara pesta pernikahan megah dan bertukar cincin kawin bagi pasangan pengantin.

Bahkan juga bisa digunakan untuk cocktail parti, dan perhelatan makan malam yang akrab.

"Ibaratnya kami menyediakan surga terbaik untuk segala perayaan," ujarnya.

Grand Ballroom Novotel Hotel Pekanbaru juga dilengkapi dua buah ruangan VVIP Room bagi yang ingin menggelar pertemuan sebelum melangsungkan acara.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved