Rokan Hulu

Open Turnamen Sepak Bola Mahato Cup IV, Resmi Dibuka Oleh Ketua DPRD Rohul

Dimana, pembukaan Open Turnamen ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH

Open Turnamen Sepak Bola Mahato Cup IV, Resmi Dibuka Oleh Ketua DPRD Rohul
Istimewa
Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV Tahun 2019, yang dipusatkan di Stadion Arwana, Kuala Mahato, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Sabtu (19/1/2019), resmi dibuka oleh Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Kelmi Amri SH. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV Tahun 2019, yang dipusatkan di Stadion Arwana, Kuala Mahato, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Sabtu (19/1/2019), resmi dibuka oleh Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Kelmi Amri SH.

Dimana, pembukaan Open Turnamen ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, yang disaksikan Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH, Danramil, Perwakilan Kecamatan Tambusai Utara, Kepala Desa Mahato Firiadi, Panitia Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV dan ratusan masyarakat Mahato.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Penari Balet, Berawal dari Coba-coba hingga Raih Prestasi

Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri mengaku, terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV ini atas partisipasi masyarakat secara swadaya dan Turnamen Sepak Bola Mahato CUP ini sudah sebagai agenda tahunan dan berkesinambungan.

"Tentunya yang kita harapkan dari kegiatan ini, sebagai kegiatan yang berkesinambungan, tentu setelah sukses Open Turnamen ke III dan dimulai pula pelaksanaan Turnamen ke IV dan kita harapkan juga sukses penyelenggaraan tentunya, sehingga kegiatan ini bisa berlanjut ke Open Turnamen V tahun 2020 nantinya," harapnya.

Kelmi menerangkan, melalui kegitan ini tentunya diharapkan mampu menjadi hal yang positif untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda di Desa Mahato khususnya dan Rohul, diharapkan kegiatan seperti ini banyak digelar ditempat-tempat lain di Kabupaten Rohul, sehingga dapat menyatukan potensi anak muda dalam bidang Olahraga Sepak Bola.

"Turnamen ini juga untuk menyatukan potensi anak muda didaerah kita, yang pertama kita bisa melihat mungkin dari sekian banyak dari penyelenggaraan Open Turnamen sepak bola, secara teknis maupun secara adminitrasi ini mungkin sudah sangat bagus dan perpect, tinggal lagi kedepan pembinaan-pembinaan yangg harus kita lakukan baik oleh tokoh masyarakat dan terkhusus kepada Pemda," sebutnya.

Ketika ditanya terkait peningkatan Infrastruktur Sarana dan Prasarana Olahraga di Stadion Arwana Mahato, Kelmi mengaku, pembangunan stadion Arwana ini dibangun secara swadaya oleh masyarakat tanpa campur tangan dari Pemerintah.

Baca: Ini Dia 3 Nama Calon Pelatih Manchester United yang Akan Dipermanenkan, Tak Ada Nama Solskjaer!

Bahwa semangat gotong royong ini bisa membuat hal-hal positif yang ada di Desa Mahato selama ini berjalan dengan baik.

"Sarana dan Prasarana olahraga disini dibangun secara swadaya, tetapi kedepan ini tentu harus menjadi perhatian Pemerintah secara serius dalam mendukung kegiatan olahraga ini dan kita harapkan sarana dan prasarana terbangun dengan pesat di Rohul tahun 2020 kembali kita laksanakan," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved