Ayola First Point Hotel Akan Rutin Undang Artis Ibukota

Ayola First Point Hotel yang berada di kawasan Panam, Jalan Soebrantas Pekanbaru akan segera memiliki sebuah lounge

Ayola First Point Hotel Akan Rutin Undang Artis Ibukota
Instagram
Ayola First Point Hotel Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Ayola First Point Hotel yang berada di kawasan Panam, Jalan Soebrantas Pekanbaru akan segera memiliki sebuah lounge, yang berposisi di atas puncak hotel tersebut, yang dinamai dengan Icon.

Keberadaan lounge tersebut sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, yakni sejak tahun 2018 lalu, dan saat ini sudah tuntas tinggal dilakukan launching untuk icon tersebut, yang dijadwalkan pada akhir Januari atau awal Februari 2019 ini.

Baca: VIDEO : Tim Peneliti dari Puslitbang Polri Turun Ke Polres Rohul

General Manager Ayola First Point Hotel, Ade Satria mengatakan, lounge tersebut berada di atas puncak hotel, tempatnya terbuka dan cukup luas.

"Icon nantinya bisa dimanfaatkan untuk party pesta ulang tahun, arisan dan berbagai kegiatan lainnya. Kalau untuk malam hari bisa untuk middle up, dance, DJ, dan kegiatan anak muda lainnya," kata Ade kepada Tribun, Rabu (23/1).

Dikatakannya, untuk harga lounge tersebut akan diberikan harga bersahabat, dan tidak akan terlalu mahal. Selain harga yang cukup bersaing tersebut, atmosfer dan suasana di lounge tersebut juga akan memiliki nuansa yang berbeda dari lounge kebanyakan.

"Kita juga sudah merencanakan untuk rutin mengadakan event, misalnya setiap minggu di Icon nanti, dengan berbagai kegiatan," ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga merencanakan untuk membuat hiburan sekali seminggu tersebut dengan mengundang artis ibukota, dan juga mengundang DJ-DJ terkenal dari ibukota.

"Kalau untuk pasarnya, jangkauan kita adalah usia muda menengah dan juga karyawan di posisi menengah, sehingga ada tempat bagi mereka untuk berkumpul yang asik dan suasana baru," ujarnya.

Baca: Aneh, Makan Rujak di Dalam Air dan Ditemani Ikan Koi, Ini Tips Membuat Kolamnya

Pihaknya juga akan mengundang komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru dab memperkenalkan tempat ngumpul di Icon.

"Kita juga akan mengundang komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru khususnya, untuk nongkrong di sini imbuhnya.

Untuk pakai paket hiburan yang dilaksanakan di sana nantinya, dikatakan Ade pihaknya juga akan bekerja sama dengan EO yang telah berpengalaman, sehingga kegiatan yang diselenggarakan tersebut benar-benar terkelola dengan baik. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved