Siap-siap, FOX Harris Hotel Suguhkan Menu Baru Spesial untuk Pelanggan

Kini FOX Harris Hotel akan kembali menyuguhkan menu terbarunya, untuk periode Januari Maret 2019.

Siap-siap, FOX Harris Hotel Suguhkan Menu Baru Spesial untuk Pelanggan
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Hidangan makanan untuk makan siang di Fox Harris Hotel Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - FOX Harris Hotel Pekanbaru sebagai salah satu tempat penginapan nyaman yang dekat dengan berbagai akses dan berada di pusat kota, juga dikenal sebagai hotel yang konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Untuk memanjakan pelanggannya, kini FOX Harris Hotel akan kembali menyuguhkan menu terbarunya, untuk periode Januari Maret 2019.

Menu terbaru tersebut akan dilaunching oleh pihak FOX Harris Hotel pada Kamis (24/1). Nantinya pihak terkait di hotel tersebut akan membeberkan menu baru tersebut.

Baca: HASIL Malaysia Master 2019: Greysia Polii/Apriani Menang Mudah Lawan Stoeva Bersaudara

Roselia Harianja selaku Marketing and Branding Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru mengatakan, pihaknya belum bisa membocorkan menu tersebut saat ini.

Namun yang pastinya pihaknya akan menyampaikan secara keseluruhan besok.

"Menu yang akan kita siapkan cukup banyak dan beragam. Tidak hanya menu makanan, tapi juga minuman. Ini merupakan menu promo Januari-Maret yang kita khususkan untuk para tamu," kata Roselia kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (23/1).

Dijelaskan Roselia, pihaknya memang selalu memberikan tawaran-tawaran menu yang berbeda setiap tinga bulan. Setelah periode ini, nantinya jadi juga akan ada periode April-Juni 2019, dengan menu yang berbeda lagi.

"Sehingga selalu ada yang baru dan berbeda ketika pelanggan berkunjung ke FOX Harris Hotel," tuturnya.

Tidak hanya itu, Roaelia juga menjelaskan, biasanya juga ada promo tambahan yang seiring dengan promo menu tersebut, sehingga akan semakin memanjakan pelanggan.

"Misalnya paket apa saja yang terbaru, biasanya ada promo tambahan seperti itu," jelasnya.

Baca: Resmi Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Dapat Hak Asuh Gempita

Dikatakannya, dalam promo menu terbaru nantinya, biasanya ada aneka jenis makanan yang disediakan, misalnya aneka sop, makanan, cemilan, minuman dan lainnya.

"Semoga para tamu kita suka dengan menu terbaru tersebut, yang memang dibuat spesial dari tangan ahlinya," imbuhnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved