Viral

VIDEO : Wanita Cantik Asal Riau Minta Bantuan Warganet Mencari Ayah

Tamara Pratiwi, wanita cantik asal Riau memposting sebuah video diakun youtube pribadi miliknya untuk mencari keberadaan sang Ayah.

VIDEO : 22 tahun Tidak Pernah Bertemu, Wanita Cantik Asal Riau Mencari Ayah

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Tamara Pratiwi, wanita cantik asal Riau memposting sebuah video diakun youtube pribadi miliknya 15 Januari 2019 lalu.

Dalam video durasi 1 menit 56 detik berjudul " Where Are You Daddy ??? || Irwansyah Takdir " tersebut, Tamara meminta kepada warga net untuk membantu dirinya mencari sang Ayah bernama Irwansyah Takdir.

Sejak lahir 22 tahun yang lalu, Tamara Pratiwi belum pernah berjumpa dengan sang Ayah.  Mata perempuan kelahiran Desa Muara Mahat Baru Kabupaten Kampar 23 Maret 1997 ini tampak berkaca-kaca saat menyampai keinginanya bertemu dengan sang ayah. 

Berikut Kutipan yang disampaikan Tamara Pratiwi dalam Video tersebut

Assalamualaikum teman-teman, kenalin nama aku Tamara Pratiwi, aku asli dari Provinsi Riau. Kali ini aku mau berbagi kisah sekaligus minta bantuan teman-teman untuk bisa jumain aku dengan ayah aku.

Aku pingin banget ketemu (Ayah,red) hapir 22 tahun aku tidak pernah ketemu ayah aku. Jangankan untuk memeluk, mencium tanganya, melihat fotonya, untuk bermimpi saja aku tidak pernah. Untuk itu aku minta bantuan teman-teman, namanya Irwansyah Takdir, aslinya dari Banjarmasin.

Ayah pernah memberi nama aku Nitamara Irwansyah dan aku sudah coba berbagaimacam cara untuk bisa ketemu ayah, tapi aku tidak bisa juga dan mungkin lewat postingan ini teman-teman bisa bantu dan jadi jembatan bagi aku dan ayah ku agar bisa ketemu.

Teman-teman aku gak tau sampai kapan aku bisa hidup, paling tidak aku bisa bertemu dengan ayah. Walaupun disisa hidup aku ataupun disisa hidup ayah aku. Paling tidak kalaupun aku tidak bisa bertemu dengan wujud hidupnya, aku bisa ketemu makamnya.Aku mohon bangte kepada teman-teman semua agar bisa bantu aku ketemu dengan ayah aku dan aku minta tolong banget.

Dalam deskripsi video postinganya di youtube, Tamara juga menuliskan, semoga dengan adanya tayangan video ini semakin bisa menjadi jembatan agar bisa dipertemukan segera dengan ayah.

Apapun kondisinya, bagaimana rupanya, Insya Allah aku akan terima. Please yang tahu, boleh banget langsung kontak aku dikomen dibawah ini atau di Instagram Aku @tamar
apratiwi_, tulis Tamara di deskripsi akun youtube miliknya. 

Cukup banyak warga net yang memberikan tanggapan dikolom komentar postingan video tersebut. Misalnya saja akun FITRA SYAWARI yeng berkomentar Amin tam, semoga cpt ketemu sama ayah nya ya,
berdoa aj , allah punya bnyk rencana untuk mempertemukan kalian berdua.

Nurul jannah yanor berkomentar :  Assmulaikum saya orang Banjarmasin insaallah sya akan bantu mba buat mencarinya.

Wildan Hanifah berkomentar : Yang kuat ya kak. Semoga Allah mempertemukan kakak dengan sang ayah. Allah punya rencana yg indah. Jikalau tidak bertemu didunia InsyaAllah bertemu di syurga kak

Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved