Temukan Narkoba di Ruang Karaoke, Polres Dumai Segel Star Ktv

Saat menggelar razia beberapa waktu lalu, polisi menemukan narkoba di salah satu ruangan karaoke Star Ktv Dumai.

Temukan Narkoba di Ruang Karaoke, Polres Dumai Segel Star Ktv
tribunpekanbaru
Karaoke Star Ktv Dumai dikelilingi garis polisi, setelah ditemukan narkoba di salah satu ruangan karaoke di tempat hiburan tersebut. 

tribunpekanbaru.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, melakukan penyegelan sebuah hiburan Star Ktv pada Kamis (24/1) siang.

Tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Merdeka Teluk Binjai, Kota Dumai ini, disegel setelah ditemukan sejumlah barang bukti narkoba di salah satu ruangannya.

Dari informasi yang dihimpun, operasi tersebut merupakan gabungan dari Satreskrim dan Shabara Polres Dumai beberapa waktu lalu.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Novarianti, membenarkan pihaknya melakukan penyegelan terhadap Star Ktv tersebut. Pantauan Tribun di lapangan, lokasi tempat hiburan tersebut sudah dipasangi dengan garis polisi.

"Benar, kita segel tadi siang (kemarin). Untuk selanjutnya, biarkan kami bekerja dulu sekaligus melakukan pendalaman terhadap kasus ini," tuturnya.

Sayangnya, Novarianti belum mau membeberkan lebih banyak terkait jenis narkoba apa yang ditemukan dalam operasi tersebut.

"Nanti ya, kita masih lakukan proses perkara dan penyegelan dalam upaya pengembangan perkara ini," kata dia lagi.

Hingga kemarin sore, Karaoke Star Ktv terlihat masih dalam kondisi tertutup. Tak ada tanda kegiatan apapun di sekitar bangunan berlantai dua tersebut, layakanya tempat hiburan. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved