Rokan Hulu

ASN Cantik di Pemkab Rohul, Tanti Ekasari, Optimalkan Medsos untuk Promosi Wisata

Ketua GenPI Rohul, Tanti Ekasari,SS,Msi berjanji akan memaksimalkan peran dunia digital dalam mempromosikan objek-objek wisata.

ASN Cantik di Pemkab Rohul, Tanti Ekasari, Optimalkan Medsos untuk Promosi Wisata
istimewa
Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Rohul, Tanti Ekasari, SS, Msi. 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Terpilih menjadi Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Rohul, Tanti Ekasari, SS, Msi berjanji akan memaksimalkan peran dunia digital dalam mempromosikan objek-objek wisata.

Paling penting, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga akan merangkul seluruh kelompok sadar wisata (Pokdarwis), serta menyatukan persepsi dalam meningkatkan pariwisata di Rohul.

"Saat ini siapa orang yang tidak kenal Facebook, Istagram, twiter dan media sosial lainnya, nah ini kesempatan kita untuk mempromosikan pariwisata kita di dunia digital," kata Tanti yang juga menjabat Plt Kabag Humas Setda Rohul ini, Kamis (24/1) di Kantor Disparbud Rohul.

Sehari sebelumnya, Rabu (23/1) Tanti terpilih secara mutlak melalui rapat pemilihan ketua yang dilaksanakan di kantor Disparbud Rohul.

Tanti berhasil memperoleh suara tertinggi, dan bakal dibantu Wakil Ketua Roiz, Sekretaris Anton, Wakil Sekretaris Syarif Alamsyah dan Bendahara Rice Indah Tarigan.

Tanti Ekasari
Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Rohul, Tanti Ekasari, SS, Msi.


Tak lupa Tanti Ekasari mengucapkan kepada rekan-rekan GenPi dan para pengurus Pokdarwis yang ada di Rohul, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin GenPi Rohul.

Tanti juga berterima kasih kepada Disparbud yang telah membantu dan memberikan arahan serta pembelajaran di bidang pariwisata dan kebudayaan di Rohul.

Tanti juga berharap kerjasama antara GenPI dan Disparbud bisa semakin baik dan semakin baik lagi, tanpa adanya kerjaama dengan Disparbud, GenPi pun tidak akan bisa berjalan.

Wanita berjilbab ini juga menghimbau kepada rekan-rekan Pokdarwis untuk bisa memberikan masukan dan inovasi dalam mempromosikan pariwisata di Rohul.

Tanti Ekasari yakin dengan adanya kerja sama semua akan hebat. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved