Ayola First Point Hotel Kantongi Sertifikat Hotel Bintang 3

Mengawali awal tahun 2019, Ayola First Point Hotel, H. R. Soebrantas, Panam, kembali mencatat prestasi terbaru, yaitu sukses mendapatkan sertifikat ho

Ayola First Point Hotel Kantongi Sertifikat Hotel Bintang 3
Instagram
ayola first point hotel pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengawali awal tahun 2019, Ayola First Point Hotel, H. R. Soebrantas, Panam, kembali mencatat prestasi terbaru, yaitu sukses mendapatkan sertifikat hotel berbintang 3 dengan nilai diatas kelayakan.

Penghargaan itu telah disampaikan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Adi Karya Wisata yang dipimpin Dr. Ir. Heny Welsa, S.E., M. M, selaku lead auditor kepada General Manager Hotel Ayola First Point Hotel, Ade Satria pada Jumat (25/1/2019) siang.

Sebagai hotel berbintang 3, Ayola First Point Hotel merupakan hotel dengan fasilitas dan layanan terlengkap di area Panam yang merupakan areal bisnis dan jalan lintas provinsi.

Terdiri dari 100 kamar dengan fasilitas yang pastinya sangat memanjakan para tamunya seperti kolam renang dan gym, internet berkecepatan tinggi, layanan antar jemput bandara dan ke beberapa pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi.

“Lokasi hotel juga sangat strategis. Hanya memerlukan waktu singkat menuju bandara, rumah sakit terbesar dan tentunya pusat perbelanjaan dan kuliner khas Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Ade juga mengatakan, pihaknya menyambut baik ajakan mengenai melengkapi syarat sesuai standar sertifikasi usaha pariwisata yang telah ditentukan.

Dengan sertifikat itu, secara tidak langsung hal ini akan menjadi barometer dalam persaingan baik itu harga, servis dan fasilitas.

Ditambahkan, peringkat bintang tiga tersebut didapatkan setelah melalui serangkaian kegiatan audit dan sertifikasi secara mendetail di seluruh bagian department untuk kemudian disimpulkan apakah layak atau tidak diberi peringkat bintang tiga.

“Kita tentunya sangat bangga dengan apresiasi ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan untuk para tamu yang menginap,” tambahnya.

Penghargaan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan nyata yang sudah diberikan Ayola First Point Hotel selama ini.

Hal ini tidak akan terpenuhi tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, baik itu pemilik perusahaan maupun berbagai tanggapan positif yang membangun dari para tamu-tamu setianya. (ksi/rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved