Di Story-i Mal Ska Pekanbaru, Pemua Produk iPhone Diberi Potongan Harga

Berencana membeli smartphone besutan Apple, langsung saja datang ke Story-i Mal Ska Pekanbaru dari sekarang.

Di Story-i Mal Ska Pekanbaru, Pemua Produk iPhone Diberi Potongan Harga
GRID
Bentuk Bocoran iPhone XI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berencana membeli smartphone besutan Apple, langsung saja datang ke Story-i Mal Ska Pekanbaru dari sekarang.

Hampir semua produk iPhone yang dikeluarkan Apple saat ini, dibanderol lebih murah. Berlaku sampai dengan akhir bulan Januari 2019 ini.

Promotor Story-i Mal Ska Pekanbaru, Agresy Erastika menyebutkan, total 16 versi dari berbagai type ditawarkan selama program ini berlangsung. Termasuk seri yang paling baru yakni iPhone XR, XS, dan XS Max.

Adapun ke-16 produk yang dimaksud di antaranya adalah iPhone XS 64 GB, iPhone XS 256 GB, dan iPhone XS 512 GB. Untuk setiap pembalian ketiga produk itu diberikan potongan harga sebesar Rp 500.000 perunit.

Selanjutnya, di program ini juga, Story-i Mal Ska Pekanbaru menawarkan seri iPhone XS MAX 64 GB, iPhone XS MAX 256 GB, dan iPhone XS MAX 512 GB. Masing-masing produk itu diberikan potongan harga sebsar Rp 1.000.000.

Pada rangkaian produk terbaru iPhone lainnya yakni iPhone XR 64 GB, iPhone XR 128 GB dan iPhone XR 256 GB,

potongan harga yang diberikan juga tidak kalah menggiurkan. Perunit handphone, diberikan potongan harga sebesar Rp 1.200.000.

Harga dari ketiga seri di tiap versi iPhone terbaru itu berbeda-beda. Dari daftar harga yang terhimpun, harga terendah dibanderol sekitar Rp 15 jutaan, dan tertinggi sekitar Rp 27 jutaan.

"Meski harganya fantastis, tapi iPhone seri terbaru ini sangat diminati konsumen. Maka untuk lebih mempermudah, kita berikan potongan harga, sehingga lebih terasa ringan," kata Eras.

Di jajaran produk pendahulu, terdapat iPhone 6, iPhone X dan iPhone 8 dengan berbagai versi. Sampai dengan satu minggu ke depan, potongan harganya pun sangat variatif dimulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1.000.000.

Untuk memperoleh segala penawaran tersebut, Eras menjelaskan, berlaku untuk semua sistem pembelian. Termasuk bagi pengguna kartu kredit dan debit yang membeli dengan sistem kredit.

"Harapannya tentu meningkatkan penjualan di Story-i. Dan masyarakat tidak sembarangan lagi memilih smartphone. Di story-i ini kita jamin garansi resmi, langsung dari pabrik, berlaku dimana pun diler resmi Apple," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved