Indragiri Hulu

DPA 2019 Diserahkan, Bupati Yopi Ingatkan OPD Hati-Hati Kelola Anggaran

Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu untuk berhati-hati dalam mengelola anggaran serta dalam menjalankan program kerjanya.

DPA 2019 Diserahkan, Bupati Yopi Ingatkan OPD Hati-Hati Kelola Anggaran
Pemkab Inhu
Bupati Inhu, Yopi Arianto tandatangani DPA 2019. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Bupati Inhu, Yopi Arianto mengingatkan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu untuk berhati-hati dalam mengelola anggaran serta dalam menjalankan program kerjanya.

Hal itu ditegaskan Yopi usai menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2019 kepada seluruh kepala OPD dan camat, di ruang pertemuan Narasinga, lantai dua Kantor Bupati, Kamis (24/1/2019) sore kemarin.

“Hari ini tentunya menjadi momentum bersejarah bagi keluarga besar Pemkab Inhu di awal tahun 2019 ini. Perlu saya ingatkan kepada bapak ibu semua agar lebih berhati-hati dalam mengelola anggaran. Dan saya minta bekerjalah sebaik-baiknya,” Bupati Yopi.

Baca: VIDEO: Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2019 di Kompas TV, Jumat Pukul 13.00 WIB

Baca: Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Limbungan Rumbai Pesisir

Selain terkait pengelolaan anggaran, Bupati Yopi juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin kerja. Ini dimaksudkan, agar pelaksanaan program kerja Pemkab Inhu kedepan dapat berjalan lebih maksimal.

Selain menyerahkan dokumen DPA 2019, didampingi Sekda Inhu Hendrizal, Bupati Yopi juga turut menyerahkan SK pengelolaan keuangan barang perangkat daerah tahun anggaran 2019 dan Perbup penetapan batas jumlah uang persediaan tahun anggaran 2019 sekaligus penandatanganan pakta integritas.  (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved