Libatkan TNI dan Polri, RS Syafira Rangkul PMI Pekanbaru Gelar Donar Darah

Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, yang berlangsung di Ballroom Kartika lantai 2 rumah sakit ters

Libatkan TNI dan Polri, RS Syafira Rangkul PMI Pekanbaru Gelar Donar Darah
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Dukung Kemajuan Rumah Sakit, Manajemen Tribun Pekanbaru Sampaikan Dukungan kepada RS Syafira 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru kembali menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, yang berlangsung di Ballroom Kartika lantai 2 rumah sakit tersebut, Jumat (25/1/2019).

Kegiatan ini berlangsung hasil kerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, seperti kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Humas dan Marketing Rumah Sakit Syafira, Feri Bosma mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya dalam 3 bulan sekali sehingga dalam setahun ada sekitar 5 kali kegiatan yang dilaksanakan

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kita selengarakan, dan juga bahagian dari program sosial rumah sakit," kata Feri kepada Tribun di sela-sela kegiatan.

Dikatakan, adapun peserta dari donor darah tersebut adalah karyawan sebagai prioritas, keluarga dan juga sejumlah undangan, di antaranya dari kesatuan TNI, Polri, dinas, instansi dan juga rekanan perusahaan.

"Kita juga mengundang kepesertaan dari masyarakat umum, untuk ikut mendonorkan darah di rumah sakit Syafira. Ada juga masyarakat yang sudah langganan donor darah di sini, karena kita melaksanakannya secara rutin," imbuhnya.

Ferry juga menyebutkan, dari target sebelumnya yakni 150 orang, akhirnya jumlah kepesertaan adalah sebanyak 172, namun yang lolos untuk pengambilan darah adalah 117 kantong darah dari para peserta. (ale)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved