Voucher Puluhan Juta Rupiah, Mal Pekanbaru Hadirkan Midnight Sale

Tahun ini Mal Pekanbaru (MP) kembali menggelar program midnight sale, berupa belanja murah dengan menghadirkan sejumlah diskon puluhan persen untuk pe

Voucher Puluhan Juta Rupiah, Mal Pekanbaru Hadirkan Midnight Sale
tribunpekanbaru/Hendrigusmulyadi
Stand Bazar Ziah Butik di MP. Ziah Butik ikut meramaikan kegiatan Midnight Sale yang diselenggarakan Mal Pekanbaru pada 26 Januari 2019 malam, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahun ini Mal Pekanbaru (MP) kembali menggelar program midnight sale, berupa belanja murah dengan menghadirkan sejumlah diskon puluhan persen untuk perbelanjaan di sejumlah tenant.

Marketing Manager MP Riza Budi, menyebutkan, program belanja diskon bertabur voucher dan doorproze ini berlangsung Sabtu (26/1/2019) malam ini, yang dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Agenda rutin yang berlangsung sekali dalam setahun ini menargetkan kunjungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Pekanbaru, serta transaksi yang tak terbatas di puluhan tenant yang berpartisipasi selama midnight sale berlangsung.

Sekitar 70 tanant akan berpartisipasi satu malam event berlangsung. Tenan-tenan akan didominasi oleh tanant fashion, IT dan lain-lain.

"Dibanding tahun lalu lebih banyak tenant di tahun ini. Perbedaannya, saat ini ada doorprize, diskon dan voucher, sedangkan tahun lalu cuma ada voucher dan diskon saja," beber Riza.

Riza juga menyebutkan, Mal Pekanbaru sengaja menghelat Midnight Sale pada bulan-bulan biasa atau tidak di moment tertentu. Tujuannya untuk meningkatkan aktivitas transaksi tenat-tenant mal pada awal tahun.

"Kalau di bulan ramadhan kita memang tak ada program midnight sale, karena selain mal-mal lain telah mengadakan, ramadhan rata-rata tenant kita juga ada diskon mereka masing-masing," katanya.

Riza menambahkan, sensasi diskon tengah malam itu dimulai dari 20 persen sampai dengan 70 persen.

Keuntungan yang akan diperoleh selama satu malam ini yakni voucher belanja total Rp 40 juta rupiah, akan berhadiah langsung berupa gift menarik, dan undian doorpize 5 buah smartphone bagi pengunjung yang berbelanja. "Doorprize diundi langsung pada pukul 00.00 WIB," ungkapnya.

Tak hanya itu, program midnight sale ini juga didukung oleh BNI. Di luar keuntungan yang diberikan MP, pengunjung yang berbelanja menggunakan kartu kredit BNI, juga bakal mendapatkan voucher belanja Rp 25.000 dengan transaksi minimal Rp 600.000.

Kemudian voucher belanja Rp 100.000 dengan transaksi minimal Rp 1.000.000, dan voucher
belanja Rp 500,000 untuk 5 orang top spender tertinggi.

Selain diskon, voucher dan doorprize, selama midnight sale juga akan ada banyak pertunjukan dan event menarik sepanjang malam di atrium utama MP. Seperti performance dari yayasan sekolah Dharma Loka, akustik dan DJ performance, pertunjukan wushu, dan Midnight Dance competition hiphop, tradisional, dan modern dance. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved