Viral

VIDEO: Insiden Tabrakan Beruntun, Seorang Wanita Terjepit Minta Tolong dan Satu Pengendara Tewas

Insiden kecelakaan tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi satu orang tewas dalam tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil

TRIBUNPEKANBARU.com -- Insiden kecelakaan tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan di Jalan Raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (26/1/2019).

Video insiden kecelakaan bereada luas di jejaring pesan whatsapp.

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari Surya.co.id, satu orang tewas dalam tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil dan satu sepeda motor 

Korban adalah Muhammad Sholeh (60), warga Desa/Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, seorang pengendara sepeda motor. Selain melibatkan motor, kecelakaan juga melibatkan sebuah bus, mobil Honda H-RV dan dua unit truk.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula ketika bus Madjoe nopol AE-7350-UB, dikemudikan Rohmat Mualim (46), warga Kelurahan Botoran Kecamatan/Kabupaten Tulungagung melaju dari barat di lajur kanan Jalan Raya Jogoloyo. 

BACA JUGA:

Longsor Tak Diperbaiki, Warga Letakkan Ban Bekas di Badan Jalan

VIDEO: Detik-detik Kecelakaan Maut Jalan Lintas Siak-Perawang, Pengendara Motor Tewas di TKP

Rumah Tangga Mantan Raja Malaysia dan Miss Moskow Dikabarkan Bubar

Tahukah Anda, Pasangan yang Benar-benar Bahagia Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial Lho

Menyerahkan Diri setelah Buron 4 Hari, Nyali Otak Pelaku Pembunuhan Ini Ciut Gara-gara Ini

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya depan Kantor Samsat Jombang, bus tiba-tiba mengambil haluan ke kiri dan menabrak motor Suzuki Nopol S-4910-YL yang dikendarai Muhammad Sholeh.

Tak hanya itu bus kemudian menyerempet mobil Toyota Agya S-1008-TC yang disopiri Khusnul Alawiyah (46), warga Desa Catakgayam Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Tak berhenti di situ, bus masih melaju dan menabrak mobil Honda H-RV L-1263-CR yang dikemudikan Miftahul Ulum (47), warga Perumahan Alamanda Premiere Kota Mojokerto.

Honda H-RV warna merah ini secara karambol lalu menabrak truk Colt Diesel AG-8332-UD yang dikemudikan Paeran (36), alamat Desa Dermo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Dan terakhir, truk Colt Diesel nenabrak truk Hino nopol AG-9098-GA di depannya yang dikemudikan Agus Puji Santoso (26) warga Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang Jombang.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved