Barbequean di FOX Harris Hotel Sembari Menikati Keindahan Pekanbaru dari Lantai 15

Barbeque Fusion adalah jamuan makan malam ala FOX Harris Hotel Pekanbaru. Lokasinya sangat strategis.

Barbequean di FOX Harris Hotel Sembari Menikati Keindahan Pekanbaru dari Lantai 15
FOX Harris Hotel Pekanbaru
Lantai 15 FOX Harris Hotel Pekanbaru. Di lokasi ini, setiap Sabtu malam dihadirkan Berbeque Fushion dengan berbagai hidangan bakaran. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berencana santai saat-saat hari libur, khususnya pada malam hari, carilah lokasi representatif, nyaman serta menyenangkan agar malam yang dilalui itu kian berkesan.

Pekanbaru, banyak lokasi rekomendasi bagi Anda yang tengah berencana menghabiskan waktu libur malam. Baik itu di taman, mal, cafe, hingga di Hotel. Masing-masing tempat tersebut menawarkan suasana dan sensasi yang berbeda-beda.

Dari sekian banyak tempat itu, salah satu lokasi pilihannya bisa di Hotel. Rekomendasi untuk Anda diantaranya di FOX Harris Pekanbaru, disini ada Barbeque Fusion Setiap Sabtu malam.

Baca: VIDEO: Aksi Tuntut Jokowi Cabut Remisi Pembunuh Jurnalis Radal Bali di Pekanbaru

Barbeque Fusion adalah jamuan makan malam ala FOX Harris Hotel Pekanbaru. Lokasinya sangat strategis, yakni di lantai lima belas atau lantai paling atas Hotel.

Food and Beverage Manager FOX Harris Hotel Pekanbaru, Fitra Aidil, Minggu (27/1/2019) menuturkan, banyak rangkaian makanan bakaran dan minuman yang akan disuguhkan bagi siapa saja yang ingin menikmati jamuan tersebut.

Di samping itu, lokasi yang berada di ketinggian, memungkin para tamu melihat pemandangan kota Pekanbaru yang sangat eksotik dari ketinggian sembari menikmati ragam hidangan.

Tempat diadakannya Barbeque Fushion, persisnya di sekitaran kolam renang. Ruangannya terbuka, ada udara sejuk yang akan membuat suasana bersantai malam makin berkesan, terutama jika datang bersama pasangan, keluarga maupun sahabat.

Barbeque Fushion FOX Harris Hotel Pekanbaru hadir sejak Oktober 2018 lalu. Melihat minat masyarakat yang cukup tinggi, hotel pun berinisiatif memperpanjang program itu sampai kini.

Baca: Tak Ingin Cinta Terlarang Pupus, Perempuan Ini Habisi Nyawa Suami Bersama Selingkuhan

Puluhan jenis hidangan disuguhkan. Semua dapat dipilih, ada yang sudah matang dan ada yang belum. Untuk yang belum matang, pilihlah, kemudian mintalah Chef untuk membakarnya. Tersedia lauk pauk dari berbagi jenis seafood seperti cumi dan udang, ada pula jenis daging dan lain sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved