Berita Riaiu

Demokrat Yakin Masyarakat Riau Rindukan Sosok SBY

Partai Demokrat meyakini tahun ini partai mereka bisa kembali berada di hati masyarakat Riau.

Demokrat Yakin Masyarakat Riau Rindukan Sosok SBY
Tribun Pekanbaru/Alexander
SBY Disambut Hangat dan Dielu-elukan Masyarakat Tapung, SBY Mengaku Rindukan Masyarakat 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Demokrat meyakini tahun ini partai mereka bisa kembali berada dihati masyarakat Riau.

Karena masyarakat Riau merindukan sosok pemimpin seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sehingga Demokrat bisa menjadi pemenang kembali pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya tidak ada lagi kaya lain selain Demokrat menjadi pemenang dalam pemilu mendatang.

"Karena kita melihat masyarakat Riau merindukan sosok pak Ketua Umum kami pak Susilo Bambang Yudhoyono, "ujar Asri Auzar kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (27/1/2019).

Baca: VIDEO: Kapal Motor Pengangkut Semen Tenggelam di Perairan Bengkalis Riau, Tiga Orang Hilang

Menurut Asri Auzar hal ini terlihat dari respon masyarakat ketika SBY tiba di Riau beberapa waktu lalu, apalagi ditambah dengan hasil survei dari berbagai sumber menyebutkan jika masyarakat memilih SBY dan Demokratnya.

"Tidak bisa kita pungkiri, hasil survei dari partai lain juga mengatakan jika keinginan masyarakat itu tetap inginkan pak SBY dan Demokrat kembali,"ujar Asri Auzar.

Karena pendekatan yang dilakukan Demokrat bersama Calegnya menurut Asri Auzar tetap menampung dan mencarikan solusi bagi masyarakat susah.

"Sebagaimana pesan pak SBY pada kami, jangan biarkan rakyat jadi susah, "ujar Asri Auzar.

Pihak partai Demokrat juga menginginkan agar masyarakat juga peduli dengan sekitarnya dan kondisi saat ini, dengan demikian tidak menjadi golput atau tidak memilih pada Pemilu mendatang.

Baca: Tak Ingin Cinta Terlarang Pupus, Perempuan Ini Habisi Nyawa Suami Bersama Selingkuhan

Karena suara masyarakat diharapkan pada Pemilu nanti.

"Kami juga terus ajak Masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dan meninggalkan kebiasaan golput. Saya harap masyarakat juga peduli dengan politik saat ini, "jelasnya.

Sebagaimana diketahui sosok SBY masih menjadi tokoh sentral pada partai Demokrat dan masih banyak disukai masyarakat.  (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved