Dinner Imlek 2019, Grand Elite Datangkan Penyanyi Mandarin Sintya Chua

Grand Elite Hotel Pekanbaru mempersiapkan sejumlah rangkaian acara pada gelaran Dinner Imlek 2019 di Sultan Palace Hall Hotel itu.

Dinner Imlek 2019, Grand Elite Datangkan Penyanyi Mandarin Sintya Chua
Grand Elite Pekanbaru
Grand Elite Hotel Pekanbaru hadirkan Dinner Imlek 2019 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Elite Hotel Pekanbaru mempersiapkan sejumlah rangkaian acara pada gelaran Dinner Imlek 2019 di Sultan Palace Hall Hotel itu.

Bagi masyarkat keturunan Tionghoa yang ingin ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, bakal disuguhkan penampilan dari Sintya Chua, salah seorang penyanyi mandari terkenal asal Pekanbaru.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati, Minggu (27/1/2019) menjelaskan, Sintya Chua akan membawakan sejumlah lagu pupoler mandarin di hadapan seluruh tamu di Sultan Palace Hall.

Diyakini, kegiatan yang akan berlangsung pada 4 Februari 2019 mulai pukul tujuh malam hingga sepuluh malam itu bakal sangat meriah karena konsep ruangan akan dibuat semenarik mungkin.

"Sintya Chua adalah salah satu penyanyi Mandarin asal Pekanbaru yang sudah cukup dikenal. Selain itu juga akan ada atraksi barongsai dari salah satu tim kesenian yang sudah kita siapkan. Barongsai akan tampil satu kali dengan durasi yang sangat lama," jelasnya.

Henni juga menyebutkan, tak hanya hiburan, Grand Elite Hotel juga menyediakan doorprize melalui pohon angpao (angpao tree). Setiap meja tamu berhak mengambil satu angpao dengan bermacam hadiah di dalamnya.

Segala suguhan istimewa ini, sebagai upaya dari Grand Elite Hotel Pekanbaru mewadahi masyarakat Tionghoa yang berencana menghabiskan malam tahun baru imlek 2019. "Tentu agar para tamu kita dapat menikmati makan malam yang mengasyikan di hari spesial itu," kata Henni. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved