Indragiri Hilir

Kapolres Inhil Sebut Bangunan Polsek Batang Tuaka Termegah di Riau

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH menyebutkan, bangunan Kantor Polsek Batang Tuaka merupakan yang termegah se-Riau.

Kapolres Inhil Sebut Bangunan Polsek Batang Tuaka Termegah di Riau
Istimewa
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH meresmikan kantor Polsek Kecamatan Batang Tuaka di saksikan Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Sabtu (26/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, BATANG TUAKA – Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH menyebutkan, bangunan Kantor Polsek Batang Tuaka merupakan yang termegah se-Provinsi Riau.

Kapolres Inhil mengaku terharu sekaligus bangga atas pembangunan Kantor Polsek Batang Tuaka.

"1 tahun lebih Saya bertugas. Kantor Polsek ini yang termegah di Riau," ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH saat meresmikan kantor Polsek Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (26/1/2019).

Baca: Wacana Larangan Sepeda Motor Lewat Flyover, Warga: Kami Bayar Pajak Juga

Kapolres Inhil mengimbau kepada segenap jajarannya di Mapolsek Batang Tuaka agar menjadikan pembangunan Kantor Polsek tersebut sebagai sebuah motivasi dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tidak mau ada petugas Saya yang menyakiti masyarakat. Tidak ada anggota yang mencoreng harkat dan martabat sebagai anggota polisi dan harus senantiasa menjaga citra baik kepolisian di tengah masyarakat," kata Kapolres.

Baca: Mobil Warga Siak Terjun ke Jurang di Kampar, Korban Alami Patah Tulang Tangan

Guna menghadapi kontestasi Pilpres dan Pileg 2019, Kapolres mengimbau kepada Kapolsek Batang Tuaka beserta jajaran untuk menjalin sinergitas dengan TNI, Danramil dan pihak Pemerintahan Kecamatan bersama para tokoh masyarakat.

“Adakan Deklarasi Pemilu Damai. Saya minta dari kapolsek dan anggota, harus bisa jadi juru damai di tengah masyarakat. Laksanakan komunikasi dengan masyarakat dan para tokoh masyarakat. Tiada hari tanpa komunikasi, tiada hari tanpa membaur kepada masyarakat," tutup Kapolres. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved