Lindungi Gadget-mu dari Virus dan Hacker, McAfee Sediakan Dua Opsi

Hati-hati dengan virus dan hacker yang mengincar data dan password anda. Atasi dengan McAfee.

Lindungi Gadget-mu dari Virus dan Hacker, McAfee Sediakan Dua Opsi
Istimewa
Antivirus McAfee 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelanggan Asia Baru Foto yang suka transaksi keuangan secara online, browsing, download baik di PC, laptop, tablet dan smartphone dan perangkat lain, hati-hati dengan virus dan hacker yang mengincar data dan password anda.

Sekarang tidak usah bingung lagi untuk mengatasi virus dan hacker, McAfee menyediakan dua opsi untuk pelanggan tercinta.

Abby, dealer McAfee Pekanbaru menyebutkan dua opsi tersebut adalah McAfee "Buy1 Get1" dengan harga Rp. 300.000 untuk 2 Perangkat, dan McAfee "Buy3 Get1" dengan harga Rp.450.000 untuk 4 perangkat.

Keduanya sekarang bisa didapatkan di Dealer Resmi McAfee Pekanbaru, Asia Baru Foto Jalan Sudirman No 331 - Pekanbaru.

McAfee adalah aplikasi Anti-Virus yang kompatibel untuk perangkat berbasis Windows, Mac, Smartphone Android dan Smartphone OIS.

McAfee menyediakan berbagai fitur keamanan antara lain:

* Melindungi Password dan Data anda

* Melindungi Email anda dari SPAM

* Menelusuri smarphone anda yang hilang

* juga ada fungsi Parental Control untuk melindungi anak-anak anda dari pengaruh buruk Internet. Fitur Parental Control juga bisa digunakan untuk mengatur kapan anak bisa main komputer dan seberapa lama anak bisa main komputer.

* Yang tidak kalah menarik dari fitur ini adalah 'Capturecam' yang akan mengambil foto pencuri yang menggunakan ponsel Anda dan otomatis mengirimkan foto ke alamat elektronik yang telah anda pilih (seperti email).

Alat anti-pencurian lainnya mencakup kemampuan untuk melacak perangkat, menghapus informasi di dalam ponsel dari jarak jauh, dan alarm yang akan berbunyi sangat nyaring.

Dapatkan produk McAfee di Dealer Resmi McAfee Pekanbaru,
Asia Baru Foto (0761)21883, WA 0852-1069-2884
Emporium (0761)888826, WA 0811-7676-185

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved