Alhamdulillah, Grab Berangkatkan 56 Mitra Umrah Gratis

Grab Indonesia melepas keberangkatan 56 mitra pengemudi GrabBike ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh.

Alhamdulillah, Grab Berangkatkan 56 Mitra Umrah Gratis
tribunpekanbaru/alex
Potong tumpeng oleh perwakilan Grab Indonesia, Vika Indriana saat peresmian kantor Grab Pekanbaru, di Sudirman Poin, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (16/1). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Grab Indonesia melepas keberangkatan 56 mitra pengemudi GrabBike ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh.

Program #ImpianUmrohItuDekat itu sebagai apresiasi kepada pengemudi dengan jumlah poin di atas rata-rata.

Mitra GrabBike itu dijaring dari tujuh kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menjelaskan program spesial #ImpianUmrahltuDekat wujud apresiasi atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab.

“Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan,” kata Ridzki saat melepas pra mitra GrabBike di kawasan Cengkareng, Senin (28/1/2019).

Ridzki merinci bahwa sebetulnya di kloter pertama ada 60 mitra yang di berangkatkan namun empat di antaranya berhalangan ke tanah suci.

Kesempatan Umrah masih terbuka bagi 140 mitra pengemudi GrabBike lainnya hingga April mendatang.

Rasa haru bahagia disampaikan Deddy Haryanto, mitra pengemudi GrabBike yang menjadi salah satu pemenang program umrah gratis kloter pertama.

“Menunaikan ibadah umrah sudah saya niatkan sejak lama. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab; tempat saya bekerja selama empat tahun terakhir,” tutur Deddy.

Direktur Angkutan Jalan dan Multimoda Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Ahmad Yani mengapresiasi langkah Grab untuk menyejahteraan pengemudi melalui program #ImpianUmrahItuDekat.

“Saya yakin tidak mitra Grab yang demo di sini karena tujuannya mulia cari nafkah keluarga. Saya harap program ini dapat memotivasi meningkatkan kinerja mereka dengan semakin mengutamakan keselamatan pelanggan,” papar Ahmad. (tribunnews)

Editor: kasri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved