Segera Miliki Kris Evaporative Air Cooler, Ini Keuntungannya

Suasana dingin di dalam rumah biasanya identik dengan Air Conditioner (AC) yang biasa dipasang di sisi dinding rumah, yang melekat permanen.

Segera Miliki Kris Evaporative Air Cooler, Ini Keuntungannya
Internet
Air Cooler

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suasana dingin di dalam rumah biasanya identik dengan Air Conditioner (AC) yang biasa dipasang di sisi dinding rumah, yang melekat permanen.

Namun teknologi terus berkembang, dan sekarang ada yang lebih praktis, dengan fungsi yang sama.

Ia adalah Kris Evaporative Air Cooler. Dengan menggunakan menggunakan teknologi ini, tak perlu lagi pemasangan AC dinding, tapi cukup ditaruh ditempat yang diinginkan di dalam rumah.

Deputy Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Muhammad Iqbal mengatakan, portable Air Cooler Kris ini bisa dipindah-pindahkan sesuai yang diinginkan, dan tidak harus melekat ke dinding atau dipasang secara permanen seperti AC.

Dikatakan, karena praktisnya, produk ini cukup diminati masyarakat. Harganya juga lebih murah dan energi listrik tidak boros.

"Ini juga sangat memudahkan kita, karena juga bisa dipindah-pindahkan ke tempat yang diinginkan, misalnya di ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur," kata Iqbal saat berbincang bersama Tribun, Senin (28/1/2019).

Ditambahkan, produk ini memiliki sistem kerja dengan merubah air menjadi uap dengan suhu rendah lalu menyebarkannya ke ruangan menggunakan motor fan.

"Nantinya uap yang disebarkan akan semakin dingin, jika ruang penyimpanan airnya diisi dengan air dingin," jelasnya.

Produk ini terdapat 3 pilihan mode kecepatan hembusan angin, serta 4 jenis cool swing yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

"Selain itu, kapasitas air yang dapat ditampung penyejuk ruangan ini sebanyak 5 liter," bebernya.

Untuk memudahkan meletakkannya di dalam rumah, bisa ditaruh di lantai atau menggunakan alas bantu agar kipas dapat menjangkau area yang lebih luas. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved