Smartphone V11 Pro Didukung Teknologi Sensor Sidik Jari

Unit smartphone V11 Pro dan Vivo 11 Reguler menjadi salah satu produk yang menjadi andalan bagi Vivo saat ini.

Smartphone V11 Pro Didukung Teknologi Sensor Sidik Jari
tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Vivo V11 Fairy Pink Sudah Masuk Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Unit smartphone V11 Pro dan Vivo 11 Reguler menjadi salah satu produk yang menjadi andalan bagi Vivo saat ini.

Untuk produk yang sekelas dengan pesaingnya, unit V11 memiliki harga yang juga sangat kompetitif, yakni Rp 5 juta untuk pro, dan Rp 3,5 juta untuk reguler. Saat ini memang sedang berlangsung promo menarik.

Dengan kecanggihan yang dimilikinya, Vivo V11 Pro yang menjadi ponsel pertama di Indonesia dengan teknologi sensor sidik jari di bagian layar tentunya tergolong harganya terjangkau.

"Vivo V11 Pro memiliki kamera ganda pada bagian belakang, dengan besaran 12 megapiksel dan 5 megapiksel," kata Promotor Vivo Pekanbaru, Rahma Dona saat berbincang bersama Tribun, Selasa (29/1/2019).

Tak hanya itu, untuk kamera selfie, Vivo V11 Pro mengandalkan lensa sebesar 25 megapiksel f/2.0 yang dibalut oleh poni bagian depan. Selanjutnya, untuk lensa kamera depan yang diusung Vivo V11 Pro digunakan untuk face recognition.

"Selain itu, V11 mengandalkan chipset Snapdragon 660 sebagai prosessornya, sehingga dipastikan Vivo V11 Pro berjalan kencang," imbuh Dona.

Perangkat ini dikatakan Dona juga ditanami RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang bisa diekspansi lewat MicroSD hingga 256 GB.

Ditambahkan Dona, Vivo V11 Pro juga ditenagai dengan baterai dengan kapasitas sebesar 3.400 mAh. Smartphone ini juga memiliki teknologi dual-engine fast charging yang menjadi andalan smartphone ini. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved