3 Merk Mobil Suzuki Ini Sedang Ada Promo Menarik

Membeli mobil baru di tahun 2019 ini memang banyak keuntungan. Hampir semua produk menyediakan promo awal tahun, untuk memanjakan para konsumennya.

3 Merk Mobil Suzuki Ini Sedang Ada Promo Menarik
Istimewa
Salah satu unit mobil Suzuki, Ertiga, yang dipromo dan sedang pameran di Mal Pekanbaru, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Membeli mobil baru di tahun 2019 ini memang banyak keuntungan. Hampir semua produk menyediakan promo awal tahun, untuk memanjakan para konsumennya.

Tak hanya memberikan potongan harga, banyak juga yang menyediakan berbagai hadiah menarik selama promo berlangsung.

Suzuki sebagai salah satu produk keluaran Jepang, juga tidak ketinggalan. Khusus untuk Provinsi Riau, saat ini juga memberikan potongan harga bagi konsumen yang melakukan pembelian unit sejumlah merk.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, ada 3 merk yang diberikan potongan harga saat ini, di antaranya Karimun Wagon, Ertiga, dan Ignis.

"Diskon yang kita berikan adalah dengan memberikan DP ringan, atau lebih kecil," kata Robi kepada Tribun, di sela kegiatan pameran Suzuki di Mal Pekanbaru, Rabu (30/1/2019).

Dikatakan, jika konsumen memperbesar DP, maka cicilannya yang akan semakin kecil. Sehingga konsumen bisa memilih mana yang diinginkan.

Sejauh ini, dikatakan Robi, antusias masyarakat cukup besar terhadap produk Suzuki yang sedang dipromo. Karena itu, ia meyakini, promo tersebut diperkirakan tidak akan lama.

"Masyarakat cukup antusias. Kalau untuk 1 bulan ini mungkin masih ada, kalau untuk 1 bulan ke depan berkemungkinan sudah tidak ada lagi. Kita menghabiskan stock 2018, jadi kita promo selagi stock masih tersedia," imbuhnya.

Robi mencontohkan, produk Karimun Wagon, saat ini bisa dengan DP Rp 6 juta, dengan cicilan Rp 3 jutaan, untuk masa tenor 5 tahun.

Selain itu, untuk produk Ignis, dengan DP 8 juta, dengan angsuran Rp 4 jutaan, dan Ertiga dengan DP Rp 14 juta, dengan cicilan Rp 5 jutaan.

"Untuk pembelian unit Ertiga, kita juga menyediakan bonus berupa sarung jok khusus bagi konsumen," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved