Dafam Hotel Pekanbaru Hadirkan Wine Kopi, Harganya Hanya Rp 10 Ribu 

Jika biasanya Dafam Hotel Pekanbaru, Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, punya Kopi Kesabaran, kali ini ada varian atau racikan kopi baru, Wine Kopi.

Dafam Hotel Pekanbaru Hadirkan Wine Kopi, Harganya Hanya Rp 10 Ribu 
Istimewa
Wine Kopi di Dafam Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jika biasanya Dafam Hotel Pekanbaru, Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, punya Kopi Kesabaran, kali ini ada varian atau racikan kopi baru, Wine Kopi.

General Manager Dafam Hotel Pekanbaru, Mastur menuturkan, Wine Kopi dipastikan sebelumnya tidak pernah ada di coffee shop mana pun di Pekanbaru. Mungkin orang-orang akan beranggapan kopi ini mengandung alcohol, tetapi sebenarnya tidak.

"Kenapa disebut dengan Wine Kopi, awal mulanya biji kopi yang baru ini diambil setelah proses permentasikan selama 40 hari. Setelah itu di roasted atau disangray dengan suhu Medium lalu digiling," ungkap Mastur, Rabu (30/1/2019).

"Setelah itu kita saring menggunakan drip khusus yang sudah disesuaikan tingkat suhu air panasnya oleh standar barista Hotel Dafam Pekanbaru," imbuh Mastur.

Karena hasil kopi permentasi itulah Dafam Hotel menamakan racikan tersebut Wine Kopi.

Wine Kopi ini dianjurkan untuk tidak dicampur dengan susu atau pun gula. Agar lebih dapat merasakan pahit dan asam yang dimiliki kopi. Untuk harga Wine Kopi Dafam Hotel, masih sama dengan Kopi Kesabaran, cukup dengan kocek Rp 10.000.

"Jangan khawatir Wine Kopi ini dapat dinikmati pagi atau pun sore hari. Untuk yang penasaran dengan Wine Kopi ini, bisa langsung datang ke Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved