Mitsubishi Sedang Hambur-hambur Hadiah

PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Pekanbaru, sebagai salah satu distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan

Mitsubishi Sedang Hambur-hambur Hadiah
Istimewa
Beberapa produk Mitsubishi dipajang di dealer PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Pekanbaru, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Pekanbaru, sebagai salah satu distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di Januari 2019 ini.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, Raden Gunawan mengatakan, ada sejumlah produk Mitsubishi yang diberikan ragam hadiah menarik.

"Untuk pembelian beberapa produk, hingga akhir Januari ini kita masih mempersiapkan hadiah untuk konsumen. Produk tersebut di antaranya Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton," kata Raden Gunawan kepada Tribun, Rabu (30/1/2019).

Dikatakan, untuk pembelian Xpander, akan mendapatkan special gift Samsung Galaxy Tab. Selain itu, juga ada program pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun, kemudian gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer, atau 4 tahun untuk seluruh varian.

"Selain itu, juga gratis kaca film Konica Minolta, kemudian gratis paket SMART GOLD untuk perawatan atau servis berkala hingga, 50 kilometer, atau 3 tahun, suku cadang, Oli MMGO," jelasnya.

Selain itu, juga untuk layanan chemical item, misalnya brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun," tuturnya.

Sedangkan untuk pembelian Pajero Sport, akan mendapatkan program cicilan ringan dan bunga ringan kecuali Rockford Fosgate Limited Edition, kemudian gratis kaca film V-Kool. "Selain itu juga gratis biaya jasa hingga 50 ribu kilometer, atau 4 tahun untuk seluruh varian,” katanya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved