Citizen Report

Tim MIPA EXPO XIII Promosikan Acara di Radio

Menjelang menuju grand opening MIPA EXPO XIII pada tanggal 16 februari 2019), tim MIPA EXPO XIII mendapat undangan untuk melakukan siaran di radio

Tim MIPA EXPO XIII Promosikan Acara di Radio
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Fuji
Tim MIPA EXPO XIII Promosikan Acara di Radio 

Tim MIPA EXPO XIII Promosikan Acara di Radio

Citizen Journalism Oleh Fuji Lara Mulia Mahasiswi Universitas Riau

TRIUNPEKANBARU.COM, CITIZENJOURNALISM - Menjelang menuju grand opening MIPA EXPO XIII pada tanggal 16 februari 2019), tim MIPA EXPO XIII mendapat undangan untuk melakukan siaran di radio.

Siaran ini diadakan di studio RRI Pekanbaru pada (30/01/2019) sore di Jalan Jendral Sudirman.

Bertujuan untuk mengenalkan acara MIPA EXPO XIII ke seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Pekanbaru khususnya, bahwasanya pada event yang ke-13 ini, MIPA EXPO memperluas cakupan wilayah perlombaan untuk siswa menjadi tingkat regional Sumatera dan untuk mahasiswa menjadi tingkat nasional.

Baca: Kisah Cewek Cantik Asal Pekanbaru Suka Matematika, Bergelut dengan Angka

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Terlahir dari Keluarga Penari, Kuliah pada Jurusan Komunikasi

Turut hadir Christie sebagai penyiar radio di program Numpang Nampang, Hafidz Wandrifo Indrikh selaku Ketua Pelaksana, Kaharudin selaku Koordinator Acara, Reka Agustia selaku Koordinator Olimpiade serta Fuji Lara Mulia selaku Koordinator Tim Media Center.

Hafidz mengatakan bahwa acara MIPA EXPO sudah dilaksanakan sebanyak 12 kali dan akan dilaksanakan untuk yang ke-13 kalinya.

Tetapi, pada tahun 2019 nanti, akan ada beberapa perbedaan dengan periode sebelumnya.

"MIPA EXPO nya sudah dilaksanakan sebanyak 12 kali kak, dan akan dilaksanakan untuk ke-13 kalinya. Pada tahun 2019 ini, MIPA EXPO XIII ini berbeda dengan periode sebelumnya. Kami memperluas cakupan wilayah untuk tingkat siswa menjadi se-Regional Sumatera sedangkan untuk tingkat mahasiswa nya menjadi nasional," ujar Hafidz.

"Nah, untuk MIPA EXPO kali ini kita memang kepanitiaannya tidak hanya dari BEM FMIPA saja, tetapi semua kelembagaan bahkan dosen pun kita libatkan dalam acara MIPA EXPO tahun ini kak," tambah Hafidz.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved