Usung Konsep Layanan Terbaik, Pesonna Hotel Gelar Corporate dan Media Gathering

Memasuki umurnya ke-3 tahun yang jatuh pada 4 Februari 2018, Pesonna Hotel Pekanbaru gelar Corporate dan Media Gathering di Pesonna Cafe lantai satu h

Usung Konsep Layanan Terbaik, Pesonna Hotel Gelar Corporate dan Media Gathering
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Pesona Hotel Pekanbaru Menawarkan Beberapa Promo Bersantap Selama Oktober 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki umurnya ke-3 tahun yang jatuh pada 4 Februari 2018, Pesonna Hotel Pekanbaru gelar Corporate dan Media Gathering di Pesonna Cafe lantai satu hotel tersebut, Rabu (30/1/2019).

Puluhan orang tamu yang merupakan rekanan dari berbagai unit usaha di Pekanbaru ini, menghadiri acara tersebut.
Kegiatan silaturahmi ini disampaikan manajemen hotel sebagai wujud merajut kembali, ataupun mempererat hubungan silaturahmi bersama rekanan maupun perusahaan.

Tak hanya dari perusahaan-perusahaan swasta di Pekanbaru, tapi pada acara unit usaha Pegadaian ini juga dihadiri oleh lembaga-lembaga pemerintah seperti TNI, Kemenkumham, dan lain-lain.

General Manager Pesonna Hotel, Deddy H Basri menuturkan, diumurnya yang ke-3 tahun, pihaknya sebagai unit usaha dari Pegadaian masih perlu melakukan banyak pembenahan untuk memberikan layanan-layanan terbaik bagi tamu.

"Ibarat seorang bayi yang baru belajar berjalan kami mencoba terus menampilkan sesuatu yang terbaik. Tentu apapun yang telah dicapai sampai saat ini tidak terlepas dari support banyak pihak. Sehingga kami bisa tumbuh dan berkembang," kata Deddy saat memberikan sambutan di hadapan puluhan tamu undangan.

Menururnya, usia tiga tahun bukanlah proses yang mudah dijalani. Banyak halangan dan rintangan telah dilalui.
Di tengah kompetisi dan persaingan ketat dunia perhotelan, pihaknya juga terus tampil dengan konsep-konsep baru dan layanan terbaik.

"Kita usung konsep yang nyaman, bahkan sampai semua makanan dan minuman kita sudah lulus sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kami berharap bisa menapaki dan melangkah lebih baik untuk kemajuan, jadi selalu butuh support dari banyak pihak," katanya.

Disebutkan juga, diulang tahunnya yang ketiga, Pesonna Hotel mengusung tema One Heart one Soul, one gold.
Tema ini diharapkan menjadi pendukung pariwisata Riau dan Pekanbaru khususnya, baik dari sisi akomasi hotel dan layanan terkemuka.

"Kami ingin terus mensupport ekonomi daerah ini. Meski dengan pertumbuhan hotel di Pekanbaru yang sangat kompetitif, kami terus berusaha agar tamu merasa nyaman dengan standar pelayanan yang terus ditingkatkan," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved