Makan Korea Bisa Didapatkan di Living World Pekanbaru, Segini Harganya

Makanan Korea identik dengan hidangan daging, dengan beragam sayuran segar, dan ada juga yang diolah dengan beranekaragam sayuran khas Korea.

Makan Korea Bisa Didapatkan di Living World Pekanbaru, Segini Harganya
TRIBUN PEKANBARU
Magal Korea BBQ Restaurant, di Living World Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Makanan Korea identik dengan hidangan daging, dengan beragam sayuran segar, dan ada juga yang diolah dengan beranekaragam sayuran khas Korea.

Di Pekanbaru, tak banyak tempat yang menyediakan makanan khas Korea. Salah satunya ada di Magal Korea BBQ Restaurant, di Living World Pekanbaru.

Di sana, tidak hanya menyediakan makanan Korea, tapi juga masakan khas China, Hongkong, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, bahkan United States.

Di masing-masing meja juga tersedia alat pemanggang di bagian tengah, seperti layaknya di Korea. Sehingga, masing-masing penikmat kuliner Korea bisa memanggang langsung daging sapi, ayam, seafood, atau cheker, sesuai selera yang diinginkan.

Untuk saat ini, di Magal Pekanbaru, juga terdapat diskon paket Combo A dan B, dengan potongan harga yang cukup banyak. Sehingga para pelanggan bisa menikmati paket dengan harga yang relatif murah dari biasanya.

Untuk sejumlah bahan yang ada di Magal, didatangkan langsung dari Korea, misalnya cheker, yang khas tanpa tulang, kemudian mie khas Korea, dan juga bumbu-bumbu khusus yang juga didatangkan dari Korea secara langsung.

Owner Magal Pekanbaru, William Ong mengatakan, paket Combo A yang biasanya dengan harga Rp 941.000, kini menjadi Rp 788.000. Sedangkan untuk paket Combo B yang biasanya dengan harga Rp 534.000 kini menjadi Rp 488.000.

Dijelaskan, untuk Combo A, ada menu So Yangnyeom Galby, Maecom So Galmaegi, jikhwa Dakgalbi, Chiken Feet, Japchae, 2 Juice. Kemudian free Banchan, Ocha, dan juga Dessert.

“Kemudian untuk Combo B, Hot Pepper Squid, Jikhwa Dakgalbi, Chicken Feet, Saeu Gui, dan 2 juice. Selain itu, juga gratis free Chicken Soup, Banchan, dan Dessert,” tuturnya, Rabu (31/1/2019).

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan paket Chinese New Celebration Prosperity Beef Combo. Adapun menu di antaranya adalah, 2 set beef combo, 8 nasi, dan 8 juice. Juga free Banchan, Ocha, dan Dissert.

Dari harga sebelumnya Rp 2.310.000, kini menjadi Rp 1.888.800. Dikatakan William, dari sekitar 17 Magal yang ada di Indonesia, promo tersebut dikatakannya khusus di Magal Pekanbaru saja.

“Seluruh promo tersebut merupakan promo khusus di Magal Pekanbaru saja. Kita berikan khusus selama bulan Februari,” imbuhnya.

Namun untuk bulan Februari nanti, dikatakan William tanggalnya adalah 1 sampai 4 Februari 2019, selanjutnya tanggal 6 Februari sampai tanggal 28 atau akhir Februari 2019 mendatang.

“Jadi, selagi masih promo, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, untuk menikmati paket Combo yang kami sediakan,” ajaknya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved