Pekanbaru

Gelar Pameran Fashion Imlek, Tenan di MP Sediakan Baju Koko Cece

Tahun baru Imlek semakin dekat. Berbagai kebutuhan masyarakat biasanya juga semakin meningkat.

Gelar Pameran Fashion Imlek, Tenan di MP Sediakan Baju Koko Cece
Istimewa
Suasana pameran fashion Imlek di Mal Pekanbaru, Jumat (1/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahun baru Imlek semakin dekat. Berbagai kebutuhan masyarakat biasanya juga semakin meningkat.

Karena itu, pusat-pusat perbelanjaan cenderung memberikan harga khusus di momen Imlek ini.

Mal Pekanbaru yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di tengah kota, juga memberikan harga spesial bagi para konsumen yang berbelanja selama masa momen Imlek.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pada momen Imlek ini pihaknya menggelar pameran fashion Imlek, yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari hingga 10 Februari 2019 mendatang.

Baca: 10 Bulan Pisah Anak ini Tak Lagi Kenal Ayahnya, Sang Ibu Lakukan Ini, Mereka Pun Menangis Haru

Dalam pameran fashion tersebut, cukup banyak pakaian pakaian khas Imlek yang dijual oleh tenan-tenan, baju koko cece mulai dari untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Beragam bentuk dan model serta juga warna, dan corak yang disediakan oleh tenant-tenant yang memberikan diskon khusus selama pameran fashion Imlek tersebut.

"Ada sekitar 16 tenan yang ikut pameran fashion Imlek ini, yang kita mulai sejak tanggal 30 Januari sampai 10 Februari mendatang," kata Riza Budi kepada Tribun, Jumat (1/2).

Riza Budi juga mengatakan, tidak hanya pakaian khas Imlek yang disediakan oleh tenan-tenan, tapi juga menyediakan baju untuk umum atau sehari-hari, untuk berbagai keperluan, dan juga baju santai dalam pameran tersebut.

"Baju umum juga banyak, selama pameran dan ada diskon spesial. Hampir seluruh tenan memberikan diskon yang cukup banyak, bahkan ada yang hingga 70 persen," ujar Riza Budi.

Baca: Meski Diserahkan ke PT TPM, 96 Unit Bus Transmetro Masih Aset Pemko Pekanbaru

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved