Undang Artis, Millenials Muslim Festival 2019 di Pekanbaru akan Semarak

Helatan Millenials Muslim Festival 2019 disiapkan berlangsung di SKA Co Ex Pekanbaru, 14 sampai 16 Februari 2019 mendatang.

Undang Artis, Millenials Muslim Festival 2019 di Pekanbaru akan Semarak
Tribun Pekanbaru/Alexander
Millenials Muslim Festival 2019 di Pekanbaru, Ini Artis Hijrah yang Akan Hadir, Ada Puput Melati 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Helatan Millenials Muslim Festival 2019 disiapkan berlangsung di SKA Co Ex Pekanbaru, 14 sampai 16 Februari 2019 mendatang.

"Target kita 3 ribu pengunjung akan datang setiap hari," kata M Rudi Kusworo, Ketua Panitia, saat konferensi pers yang dilaksanakan di SKA Co Ex Pekanbaru, Jumat (1/2/2019).

Cukup banyak tokoh-tokoh yang akan dihadirkan dalam kegiatan itu nantinya, di antaranya Ustaz Bachtiar Nasir, Ustadz Luqmanul Hakim, Indah Dewi Pertiwi, Astri Ivo, Mario Irwinsyah, dan Puput Melati.

"Ini baru yang kita tampikan saat ini. Nanti masih ada yang lainnya, yang sengaja belum kita sampaikan," imbuhnya.

Adapun tiket masuk Rp 50 ribu untuk pengunjung yang datang untuk satu hari, dan pengunjung yang datang untuk tiga hari sekaligus bisa membeli dengan harga Rp 120 ribu. Pembelian bisa dilakukan melalui online di Brosis Pku.

Penyelenggara kegiatan ini kode grup tidak hanya menghadirkan para penceramah dan motivator, tapi juga diadakan bazar dan juga kegiatan hapus tato untuk generasi muda muslim.

"Selain itu juga digelar kompetisi dai cilik. Besar harapan kita bisa melahirkan generasi muslim muda modern yang paham terhadap agama," harapnya.

Di sana nantinya, juga akan dilaksanakan salah satu aktivitas yang memang menjadi sunnah Rasulullah, yaitu memanah, dan juga melaksanakan kewajiban umat muslim, yaitu shalat berjamaah. Kegiatan milenial muslim festival sendiri akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved